Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Hesti di Gober RCTI

Gober ialah salah satu sinetron yang masih terbilang cukup baru yang tayang di stasiun televisi RCTI yang kini menjadi salah satu sinetron favorit bagi sebagian besar masyarakat penikmat acara televisi. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Desember 2019 lalu tersebut bergenre drama berbalut komedi serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Menurut penuturan pengarangnya, ANP, sinetron Gober adalah Crossover dari Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun.

Dengan semakin bertambahnya episode, maka piha rumah produksi yakni MNC Pitures pun semakin kesini semakin mendatangkan beberapa pemain barunya. Setelah sukses mendatangkan pemain baru yang bernama Mayang, Evan dan juga Bayu, sinetron Gober pun juga mendatngakn lagi pemain barunya yang bernama Hesti.

Hesti Gober

Nama asli pemeran Hesti di sinetron Gober yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Nida Javed Iqbal. Dalam sinetron Gober RCTI, Nida Javed Iqbal berperan sebagai Hesti yang merupakan teman sekampus dari Karina.

Hesti ini diceritakan teman dekat dari Karina di kampus. Hesti ini orangnya cantik dan juga asyik, hal tersebut tentu membuat Karina ini jadi lebih suka lagi berteman dengan Hesti.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Hesti di sinetron Gober, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nida Javed Iqbal yang berperan sebagai Hesti di sinetron Gober RCTI.

Nida Javed Iqbal pemeran Hesti di Gober

Profil Nida Javed Iqbal pemeran Hesti di Gober RCTI
Nida Javed Iqbal merupakan seorang aktris dan juga bintang iklan berparas cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Gober yang tayang di RCTI, Nida Javed Iqbal juga tercatat pernah membintangi beberapa iklan televisi Tanah Air, yakni iklan Citra dan juga Telkomsel.

Nida Javed Iqbal Berhijab

Biodata Nida Javed Iqbal pemeran Hesti di Gober RCTI
- Nama : Nida Javed Iqbal
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Aktris, Bintang Iklan
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @nidajaved27

Nida Javed Iqbal Pakai Hijab

Nida Javed Iqbal Pakai Topi

Nida Javed Iqbal Selfi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Hesti yang diperankan oleh Nida Javed Iqbal yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Hesti membuat sinetron Gober yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.