Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Evan di Gober RCTI

Gober merupakan salah satu sinetron yang masih terbilang baru yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 9 Desember 2019 lalu tersebut bergenre drama berbalut komedi serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Menurut penuturan pengarangnya, ANP, sinetron Gober adalah Crossover dari Tukang Ojek Pengkolan dan Preman Pensiun.

Selain mengahadirkan beberapa pemain dari Tukang Ojek Pengkolan (TOP), seperti Karina, Bunga, Jono dan Bobby. Sinetron Gober ini juga menghadirkan beberapa pamain yang sepenuhnya main di sinetron ini. Dan kini sinetron Gober kembali lagi mendatangkan satu pemain baru yang sanagt menyita perhatian para pemirsa setinya. Dan pemain tersebut adalah cowok ganteng yang bernama Evan.

Evan Gober

Nama asli pemeran Evan di sinetron Gober yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Setiawan Min. Dalam sinetron Gober, Setiawan Min berperan sebagai Evan yang merupakan cowok ganteng yang satu kampus dengan Karina dan juga Savana.

Evan ini diceritakan sebagai anak kampus yang tengah menyukai Karina. Ia dengan segala caranya ingin bisa selalu dekat dengan Karina. Bahkan ia sekongkol dengan Savana agar supaya Savana bisa membantu Evan untuk dengan Karina. Namun sayang Karina orang yang di disukai oleh Evan ini ternyata lebih suka dan dekat dengan Beben. Dan hal tersebutlah yang membuat Evan ini geram terhadap Beben.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Evab di sinetron Gober, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Setiawan Min yang berperan sebagai Evan di sinetron Gober RCTI.

Setiawan Min pemeran Evan di Gober

Profil Setiawan Min pemeran Evan di Gober
Setiawan Min merupakan seorang aktor tampan yang namanya tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Gober, Setiawan Min juag tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Badai, Bromo dan juga Anak Jalanan (RCTI).

Setiawan Min Foto Terbaru

Biodata Setiawan Min pemeran Evan di Gober
- Nama Lengkap : Setiawan Limanto
- Nama : Setiawan Min
- Tanggal / Tahun Lahir : 1994
- Umur / Usia : 26 tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Akun Twitter : @Setiawan_Minn
- Akun Instagram : @setiawanmin

Setiawan Min Ganteng

Setiawan Min Keren

Setiawan Min Pakai Jam Tangan

Setiawan Min Pakai Kacamata

Setiawan Min Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Evan yang diperankan oleh Setiawan Min yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Evan membuat sinetron Gober yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.