Foto, Profil dan Biodata Nadia Raisya Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris berparas cantik yang bernama Nadia Raisya. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Nadia Raisya. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Nadia Raisya yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Nadia Raisya
Nadia Raisya adalah seorang aktris berparas cantik yang masih duduk di bangku SMA dan telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Sedari usia belia ia seduh menggeluti dunia akting. Tak heran jika ia sangat piawai sekali dalam hal bidang akting.

Dunia sinetron memang sudah tak asing baginya, namun nama Nadia Raisya mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat membintangi sinetron Yang Masih di Bawah Umur (YMDU) yang tayang di RCTI silam dan berperan sebagai Putri. Dan kini Nadia Raisya kembali membintangi sinetron terbarunya yang berjudul Mutiara Duyung dan diaman dalam sinetron barunya itu ia beperan sebagai Mutiara.

Biodata Nadia Raisya

Biodata Nadia Raisya
- Nama : Nadia Raisya
- Tempat Lahir : -
- Tanggal Lahir : -
- Pekerjaan : Pelajar, Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @nadiaraysa

Nadia Raisya Cantik

Sinetron Nadia Raisya
- Yang Masih di Bawah Umur (2012)
- Mutiara Duyung (2020)

Nadia Raisya di Luar Negeri

Selain menyajikan profil dan biodata Nadia Raisya secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Nadia Raisya. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Nadia Raisya.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Maura Gabrielle
Nadia Raisya di Salju

Nadia Raisya Duduk

Nadia Raisya Foto Baru

Nadia Raisya Foto Terbaru

Nadia Raisya Pakai Jaket

Nadia Raisya Selfi

Nadia Raisya Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Nadia Raisya yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.