Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Hayati di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron berkonsep drama dan juga berbalut komedi yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Tak hanya mendatangkan pemain barunya yang masih terbilang berusia muda seperti Agnes, Asri dan Bela, kini pada bulan April 2019 sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP juga mendatangkan satu pemain barunya yang bisa dibilang telah berusia tak muda lagi (senior). Dan pemain tersebut adalah seorang wanita bernama Hayati.

Hayati di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Hayati di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Lulu Zakaria. Dalam sinentron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Lulu Zakaria berperan sebagai Hayati yang merupakan teman Babe Naim semasa SMA.

Pertemuan Babe Naim dan Hayati ini kembali terjalin saat alumni SMA mereka mengadakan reunian. Jika dilihat dari gelagatnya saat acara reunian tersebut, Babe Naim yang telah lama menduda ini sepertinya suka kepada Hayati. Hayati sendiri adalah seorang janda yang telah ditinggal mati suaminya dan dia kini juga tinggal sendirian, karena anak-anaknya telah berkeluarga sendiri-sendiri.

Babe Naim sering khawatir jika SMS-nya tidak dibalas oleh Hayati. Hayati tak membalas SMS Bebe Naim karana dia tengah sakit. Dan sontak mendengar kabar tersebut, Babe Naim langsung panik. Dan di kemudian di esok harinya Babe Naim langsung datang ke rumah Hayati untuk memastikan keadaan Hayati baik-baik saja. Selain itu Babe Naim juga mencari masukkan kepada cucunya yang bernama Bobby untuk mendapatkan cintanya Hayati.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Hayati di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Lulu Zakaria yang berperan sebagai Hayati di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Lulu Zakaria pemeran Hayati di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Lulu Zakaria pemeran Hayati di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Lulu Zakaria atau yang memiliki nama asli Kartika Nurul Kusuma adalah seorang aktris yang namanya tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Selain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang kini dibintanginya, ada juga beberapa judul sinetron lainnya yang telah sukses ia bintangi, sebut saja sinetron Jodoh Wasiat Bapak (2017), Tikus dan Kucing (2017), Berkah Cinta (2017), Orang Orang Kampung Duku (2017) dan Tukang Bubur Naik Haji The Series (2012-2017).

Lulu Zakaria Selfie

Biodata Lulu Zakaria pemeran Hayati di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama Lengkap : Kartika Nurul Kusuma
- Nama Populer : Lulu Zakaria
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 15 Juli 1970
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @luluzakaria70

Lulu Zakaria di Lokasi Syuting

Lulu Zakaria Foto Baru

Lulu Zakaria Foto Terbaru

Lulu Zakaria Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Hayati yang diperankan oleh Lulu Zakaria yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Hayati membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.