Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Agnes di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Tukang Ojek Pengkolan atau yang sering disebut oleh masyarakat dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron berkonsep drama dan juga komedi yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Setelah beberapa hari terkahir ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan meniadakan beberapa pamainnya seperti pemain yang bernama Siska dan Indri, kini Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan lagi beberapa pamain barunya. Tak hanya pemain baru yang bernama Al dan juga Asri saja, sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga mendatangkan pemain barunya yang bernama Agnes.

Agnes di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Agnes di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Nisrina Cesa Fauziyyah. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Nisrina Cesa Fauziyyah berperan sebagai Agnes yang merupakan teman sekolah dari Selly.

Tak hanya jadi teman sekolah saja, Agnes ini juga menjadi salah satu teman curhat Selly selain Anisa. Selly ini sering sekali curhat kepada Agnes tentang hubungannya dengan Faiz yang sampai saat ini tak kunjung di tembak-tembak. Agnes pun menyarakan agar Selly untuk mendekati Al untuk memanas-manasi Faiz. Namun semua tak disangka, Al pun malah jadi suka sama Selly. Dan hal tersebut membuat Selly menjadi tambah bingun dan pusing.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Agnes di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nisrina Cesa Fauziyyah yang berperan sebagai Agnes di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Nisrina Cesa Fauziyyah pemeran Agnes di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Nisrina Cesa Fauziyyah pemeran Agnes di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Nisrina Cesa Fauziyyah merupakan seorang aktris berparas cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih cukup baru, namun totalitasnya memerankan tokoh Agnes di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) sangat totalitas dan tak usah diragukan lagi.

Nisrina Cesa Fauziyyah Bawa Tas

Biodata Nisrina Cesa Fauziyyah pemeran Agnes di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Nisrina Cesa Fauziyyah
- Pekerjaan : Akris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @cesaaf

Nisrina Cesa Fauziyyah Cantik

Nisrina Cesa Fauziyyah Dan Teman Temannya

Nisrina Cesa Fauziyyah Duduk

Nisrina Cesa Fauziyyah Syuting

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Agnes yang diperankan oleh Nisrina Cesa Fauziyyah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Agnes membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.