Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Lola di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron favorit berkonsep drama dan juga komedi yang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang tayang petang hari dan banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Setelah sukses mendatangkan pemain barunya yang bernama Hayati dan juga meniadakan pemain perempuannya yang bernama Siska, kini pada pertengahan bulan April 2019, sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali hadir lagi dengan pemain barunya yang sangat menyita perhatian para pamirsa setianya. Dan pemain baru tersebut adalah seorang pemian cewek cantik yang bernama Lola.

Lola Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Lola di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Aliyah Faizah. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Aliyah Faizah bereperan sebagai Lola yang merupakan seorang cewek cantik yang kini ngekos dan tinggal di kampung Rawa Bebek.

Lola diceritakan adalah seorang cewek cantik yang mukanya seperti bule. Walaupun mukanya seperti bule, namun gaya bicaranya nyablak sekali dengan ciri khas logat betawinya. Lola ini juga sering sekali di antar oleh ojeknya Mas Pur. Namun sayang Mas Pur ini orangnya cuek sekali kepada Lola. Karena menurutnya (Mas Pur), Lola ini bukanlah tipenya. Bisa dibilang Mas Pur belum bisa move on dari Siska setelah lamarannya di tolak. Dilain sisi Ojak dan Tisna mendukung Mas Pur untuk mendekati Lola, karena Ojak dan Tisna ingin sekali melihat Mas Pur bisa segera mendapatkan jodohnya dan segera menikah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Lola di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Aliyah Faizah yang berperan sebagai Lola di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Aliyah Faizah pemeran Lola Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Aliyah Faizah pemeran Lola Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Aliyah Faizah adalah seorang model dan aktris berparas cantik keturunan Indonesia dan Belanda. Selain dikenali sebagai bintang film dan banyak film yang telah sukses dibintanginya, seperti film Nikah Yuk (2019), Revan & Reina (2017), Titisan Setan (2017), Yowis Ben (2017) dan Mereka yang Tak Terlihat (2016). Kekasih dari Bayu Skak ini juga dikenal sebagai bintang sinetron. Tak hanya sinetron Tukang Ojek Pengkolan saja yang kini dibintanginya, ada juga beberapa judul sinetron yang telah sukses dibintanginya, seperti sinetron Cinta Tiada Akhir dan Semua Indah Karena Cinta.

Aliyah Faizah Bawa Kue

Biodata Aliyah Faizah pemeran Lola Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Aliyah Faizah
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 02 Juni 1993
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Tahun Aktif : 2016 - sekarang
- Agama : Islam
- Pacar : Bayu Skak
- Akun Instagram (IG) : @aliyah.faizah

Aliyah Faizah Cantik

Aliyah Faizah dan Bayu Skak

Aliyah Faizah di Mobil

Aliyah Faizah Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Lola yang diperankan oleh Aliyah Faizah yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Lola membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.