Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Asri di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut TOP adalah salah satu sinetron unggulan yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia dan tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu. Dan sinetron ini kini telah memasuki usia lebih dari tiga tahunan.

Di usianya yang sudah lebih dari tahunan ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP mencoba terus menyanyikan sajian yang menarik untuk para pemirsa setianya maupun untuk para pemirsa barunya. Setelah beberapa hari kemarin mendatangkan beberapa pemain barunya seperti Yadi, Gisel dan Siska, kini sinetron berkonsep drama komedi ini kembali menghadirkan lagi satu pemain barunya yang bernama Asri atau Sri.

Asri (Sri) di TOP

Nama asli pemeram Asri (Sri) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP adalah Yunita Siregar. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Yunita Siregar ini berperan sebagai gadis desa yang akan dijodohkan dengan Jono / Sujono di desanya yang berada di Tegal.

Awalnya Jono tidak tahu kenapa harus disuruh untuk pulang ke kempungnya yang ada di Tegal. Dia pergi ke Tegal mengajak teman seprofesinya di Tukang Ojek Online Gober yang bernama Beben. Sesampai di Tegal, Jono awalnya marah-marah karena dia sudah mendapat kabar kalau dia mau dijodohkan dengan gadis yang ada di kampungnya tersebut. Dan sesampai dirumahnya, Jono pun merasa sangat kaget karena yang akan dijodohkan dengan dirinya adalah gadis desa yang bernama Asri atau Sri yang memiliki paras yang cantik. Sontak Jono pun sangat mau bila dijodohkan dengan Asri (Sri), namun sayangnya Asri kelihatannya lebih tertarik dengan Beben yang merupakan teman Jono itu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Asri (Sri) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Yunita Siregar yang berperan sebagai Asri (Sri) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Yunita Siregar pemeran Asri (Sri) TOP

Profil Yunita Siregar pemeran Asri (Sri) TOP
Yunita Siregar adalah seorang aktris cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain dikenali sebagai bintang FTV, wanita kelahiran Jakarta itu juga dikenali sebagai bintang sinetron. Dan cukup banyak sekali sinetron-sinetron yang telah ia bintangi seperti sinetron Aku Jatuh Cinta (2016), Prince Charming (2016), Cahaya Hati (2017), Dia Yang Tak Terlihat (2018), Ada Dua Cinta (2018) dan masih banyak lagi lainnya.

Tak hanya sinetron saja, sekitar dua tahun lalu Yunita Siregar ini juga mencoba untuk membintangi salah satu film layar lebar yang cukup sukses dan banyak disukai oleh masyarakat Indonesia yakni sebuah film yang berjudul London Love Story.

Yunita Siregar Senyum

Biodata Yunita Siregar pemeran Asri (Sri) TOP
- Nama : Yunita Siregar
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 19 Juni 1994
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Orangtua : (Alm.) Marihot Siregar (Ayah) dan (Almh.) Sofia (Ibu)
- Akun Instagram (IG) : @yunitasiregar

Yunita Siregar Pakai Batik

Yunita Siregar Minum

Yunita Siregar Foto Baru

Yunita Siregar Baca Buku

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Asri (Sri) yang diperankan oleh Yunita Siregar yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Asri (Sri) membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.