Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bella / Bela di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh masyarakat dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron berkonsep drama berbalut komedi yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu.

Selama lebih dari tiga tahunan sejak awal penayangan perdananya, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini silih berganti para pemain barunya ataupun juga meniadakan beberapa pemain lamanya. Dan pada tanggal 29 Januari 2019 kemarin, sinetron ini kembali menghadirkan satu pemain barunya. Dan pemain baru tersebut adalah pemain baru cewek yang bernama Bella atau Bela.

Bella di TOP

Nama asli pemeran Bella atau Bela di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Devicia Tirta Rosa. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Devicia Tirta Rosa berperan sebagai Bela yang merupakan seorang cewek cantik berhijab yang mobilnya tidak sengajak di tabrak oleh Bobby dengan motor maticnya.

Diceritakan Bobby yang sedang mengendarai motor maticnya tidak sengaja menabrak bagian belakang mobil yang dikemudikan oleh Bella. Bobby saat itu sedang mengantuk berat akibat begadang main game di laptop barunya. Bella yang melihat mobilnya lecet karena ditabrak Bobby jadi marah dan minta ganti rugi. Bella pun meminta nomor HP dan juga KTP Bobby.

Dan besoknya saat Bobby dan Zahra ada di kampus dan sedang ngobrol, dan di saat itu pula Bella menelpon serta meminta Bobby untuk ganti biaya administrasi asuransi perbaikan mobil sebesar 300 ribu rupiah. Bukan itu saja, karena mobilnya tidak bisa dipakai selama seminggu, Bella meminta Bobby untuk antar jemput dia dari rumah ke kampus selama mobilnya diperbaiki. Bobby terpaksa menuruti permintaan Bella tersebut.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bella / Bela di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Devicia Tirta Rosa yang berperan sebagai Bella / Bela di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Devicia Tirta Rosa pemeran Bella di TOP

Profil Devicia Tirta Rosa pemeran Bella di TOP
Devicia Tirta Rosa adalah seorang aktris cantik muda dan berbakat yang namanya cukup tak asing lagi di telinga sebagian besar masyarakat Indonesia. Selain sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang kini dibintanginya, Devicia Tirta Rosa juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya yakni sinetron Roman Picisan (RCTI) dan Satu Atap 3 Cinta (SCTV). Tak hanya itu ia juga tercatat pernah satu kali bermain film layar lebar dan film tersebut berjudul Reuni Z.

Devicia Tirta Rosa Cantik

Biodata Devicia Tirta Rosa pemeran Bella di TOP
- Nama : Devicia Tirta Rosa
- Tanggal Lahir : 3 November 1996 (??)
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @deviciarosses

Devicia Tirta Rosa Foto Terbaru

Devicia Tirta Rosa Pakai Hijab

Devicia Tirta Rosa SCTV Awards

Devicia Tirta Rosa Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bella / Bela yang diperankan oleh Devicia Tirta Rosa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Bella / Bela membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.