Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rosma di Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV

Stasiun televisi MNCTV kembali menghadirkan lagi sinetron terbarunya, kali ini sinetron barunya tersebut berjudul Prahara di Bukik Tuo (Palasik). Sinetron Prahara di Bukik Tuo mulai tayang perdana pada hari Senin tanggal 8 April 2019 dan berkisah tentang Palasik yang terilhami dari cerita legenda yang beredar secara turun temurun di Minangkabau. Bukik Tuo sendiri adalah sebuah nama desa terpencil di wilayah Sumatera Barat. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan di sutradarai oleh Dedy Mercy.

Selain pemeran utama yang bernama Citra dan Rizal yang sanagt menyita perhatian para pemirsa setianya, ada juga satu pemeran antagonis yang taka kalah menyita perhatiannya juga. Dan pemeran tersebut merupakan seorang wanita yang bernama Rosma.

Rosma Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Nama asli pemeran Rosma di sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Ghea D'Syawal. Dalam sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) MNCTV, Ghea D'Syawal berperan sebagai Rosma yang merupakan Istri ke-3 Datuk Malenggang.

Rosma diceritakan menganut ilmu Palasik agar dirinya tetap cantik dan awet muda. Pada suatu ketika saat butuh tumbal, Rosma pun mencari tumbal bayi yang ada di kandungan untuk dibunuhnya. Rosma berhasil membunuh seorang bayi dalam kandungan seorang warga. Tapi anehnya kulit Rosma tetap saja bersisik hingga membuat wajahnya buruk, setelah berkonsultasi dengan Datuk Nan Hitam, yang merupakan gurunya. Rupanya Rosma terlambat mendapatkan mangsa, dan sebagai obatnya maka dia harus memakan jenazah yang baru meninggal.

Sementara itu Datuk Malenggang semakin berani mendekati Citra hingga membuat Rosma semakin marah. Sebagai Istri, Rosma pun diam-diam merencanakan sesuatu untuk mencelakai Citra. Saat Rosma mencuri jenazah yang baru meninggal, Rosma sengaja membuat tuduhan dengan meninggalkan sendal milik Citra. Sontak Citra pun dituduh oleh Rosma sebagaiseorang Palasik keran telah memakan jenazah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Rosma di sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Ghea D'Syawal yang berperan sebagai Rosma di sinetron Prahara Bukik Tuo (Palasik) MNCTV.

Ghea D'Syawal pemeran Rosma Prahara di Bukik Tuo (Palasik)

Profil Ghea D'Syawal pemeran Rosma Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
Ghea D'Syawal adalah seorang aktris cantik yang terbilang cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain dikenal sebagai bintang FTV, Ghea D'Syawal juga dikenali sebagai bintang sinetron. Tak hanya sinetron Prahara di Bukik Tuoyang yang kini dibintanginya, ada beberapa judul sinetron lainnya yang telah sukses dibintanginya sebut saja sinetron Ada Dua Cinta, Mia Ikan Mas dan Mencari Jejak Bunda. Tak cukup sinetron saja, ia juga pernah membintangi dua film layar lebar yakni film Kalung Jailangkung (2011) dan Bismillah Aku Mencintaimu (2013).

Ghea D'Syawal Senyum

Biodata Ghea D'Syawal pemeran Rosma Prahara di Bukik Tuo (Palasik)
- Nama : Ghea D'Syawal
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 26 Juni
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2011 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @GheaDS
- Akun Instagram (IG) : @ghea.dsyawal

Ghea D'Syawal Pakai Kacamata

Ghea D'Syawal Pakai Hijab

Ghea D'Syawal Foto Terbaru

Ghea D'Syawal dan Temannya

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Rosma yang diperankan oleh Ghea D'Syawal yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Rosma membuat sinetron Prahara di Bukik Tuo (Palasik) yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.