Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Al di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga disebut dengan sebutan TOP merupakan salah satu sinetron berkonsep drama yang berbalut komedi yang tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 25 April 2015 lalu. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Setelah beberap waktu lalu kembali mendatangkan pemain barunya yang bernama Asri yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan juga kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya yang tak kalah menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah seorang cowok tampan yang bernama Al.

Al di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Al di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Matahari Yusuf Darmawan. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Matahari Yusuf Darmawan berperan sebagai Al yang merupakan teman satu sekolah Selly dan juga Agnes.

Al ini diceritakan tengah menyukai Selly. Dia selalu perhatian kepada Selly. Selain Al yang menyukai Selly, ada satu cowok lagi yang telah lebih dulu suka kepada Selly yakni Faiz. Faiz dan Al ini sama-sama baik kepada Selly, dan hal tersebut tentu membuat Selly menjadi bingung dan pusing antara siapa yang akan dia harus pilih.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Al di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Matahari Yusuf Darmawan yang berperan sebagai Al di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Matahari Yusuf Darmawan pemeran Al di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Matahari Yusuf Darmawan pemeran Al di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Matahari Yusuf Darmawan adalah seorang aktor berparas tampan yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih baru, namun akting Matahari Yusuf Darmawan sudah tak usah diragukan lagi dalam memerankan tokoh Al di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di stasiun televisi RCTI.

Matahari Yusuf Darmawan di Mobil

Biodata Matahari Yusuf Darmawan pemeran Al di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Matahari Yusuf Darmawan
- Pekerjaan : Aktor
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @matahariyusufff

Matahari Yusuf Darmawan Keren

Matahari Yusuf Darmawan Pakai Peci

Matahari Yusuf Darmawan Tampan

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Al yang diperankan oleh Matahari Yusuf Darmawan yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Al membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.