Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Indri di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh masyarakat dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron berkonsep drama dan juga komedi yang tayang tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Selama lebih dari tiga tahunan sejak awal penayangan perdananya, sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP ini silih berganti mendatangkan para pemain barunya ataupun juga meniadakan beberapa pemain lamanya. Setelah mendatangkan pemain barunya yang bernama Ujang dan Cecep, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) kembali menghadirkan satu pemain barunya lagi. Dan pemain tersebut adalah wanita yang bernama Indri.

Indri di TOP

Nama asli pemeran Indri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau TOP yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Camelia Putri. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI, Camelia Putri berperan sebagai Indri yang merupakan teman Karin satu kampus.

Indri diceritakan adalah seorang cewek cantik yang tengah naksir dengan salah satu cowok gober bernama Beben. Indri ini setiap harinya selalu ingin di antar jemput oleh Beben. Namun dilain sisi Beben ini merasa risih jika harus antar jemput Indri setiap harinya. Karena ia juga menjadi tak fokus untuk menggober.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Indri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Camelia Putri yang berperan sebagai Indri di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Camelia Putri pemeran Indri di TOP

Profil Camelia Putri pemeran Indri di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Cemelia adalah seorang aktris dan juga penyanyi cantik yang namanya kini muali banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Camelia Putri juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya seperti sinetron Putri Bidadari dan juga Kesepatan Dua. Tak hanya itu, pada beberapa waktu lalu, ia juga pernah menjadi host di acara televisi bernama Bedah Rumah.

Camelia Putri Cantik

Biodata Camelia Putri pemeran Indri di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Camelia Putri
- Tempat Lahir : Surabaya, Jawa Timur, Indonesia
- Tanggal Lahir : 15 April 1998
- Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @cameliaputricp

Camelia Putri Duduk

Camelia Putri Pakai Hijab

Camelia Putri Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Indri yang diperankan oleh Camelia Putri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Indri membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.