Biodata & Nama Asli Pemeran Selly di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut dengan TOP merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan masih terus disukai oleh sebagaian besar para penikmat sinetron Indonesia.

Selain alur ceritanya yang menarik yang mengisahkan masyarakat menengah kebawah yang tinggal di pinggiran Ibukota Jakarta, sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) juga membalut ceritanya dengan balutan komedi yang membuat para pemirsa setianya menjadi semakin terhibur dan semakin betah untuk menyaksikannya. Pada bulan April 2018 lalu sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali menghadirkan satu pemain barunya yang bernama Selly.

Selly di TOP

Nama asli pemeran Selly di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Yasamin Jasem. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Yasamin Jasem ini diceritakan sebagai sepupu dari Husna dan Anisa. Dirinya kini juga tengah tinggal satu rumah bersama keluarganya Husna dan Anisa.

Selly ini diceritakan masih sekolah tingkat SMA dan satu sekolahan bersama Bunga. Faiz yang saat itu menjemput adiknya, Farhana tiba-tiba berjumpa dengan Selly yang saat itu satu mobil bersama Husna dan Ayahnya. Faiz langsung terkesima dengan paras cantiknya Selly. Dia (Faiz) pun selalu berusaha untuk bisa bertemu dengan Selly dan terus mencari tahu kepribadian Selly melalui teman satu sekolah Selly, Bunga.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Selly di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Yasamin Jasem yang berperan sebagai Selly di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Yasamin Jasem pemeran Selly

Profil Yasamin Jasem
Yasamin Jasem ialah seorang aktris muda, berbakat dan cantik asal Indonesia berdarah Iran. Dia lahir pada tanggal 21 Februari 2004 di Jakarta. Remaja cantik yang juga sering disapa Yayas ini memiliki kedua orangtua yang bernama Payam Jasem (ayah) dan Lydia H. Moeis (ibu).

Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang kini tengah ia bintangi, Yasamin Jasem juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Tarzan Cilik, Putri Duyung, Kesempurnaan Cinta (2016-2017), Jodoh Wasiat Bapak (2017) dan Nada Cinta Pelangi (2018).

Yasamin Jasem Membaca Buku

Biodata Yasamin Jasem
- Nama : Yasamin Jasem
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 21 Februari 2004
- Pekerjaan : Aktris
- Tahun Aktif : 2010-Sekarang
- Agama : Islam
- Nama Orangtua : Payam Jasem (Ayah), Lydia H. Moeis (Ibu)
- Akun Twitter : @YasaminJasem
- Akun Instagram (IG) : @yasaminjasem

Yasamin Jasem Bersama Kru TOP

Yasamin Jasem Dengan Kru TOP

Yasamin Jasem Dengan Pemain TOP

Yasamin Jasem Di Lokasi Syuting TOP

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Selly yang diperankan oleh Yasamin Jasem yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Selly membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.