Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Nadia (Nadya) di Tamu Tak Diundang RCTI

Tamu Tak Diundang adalah salah satu sinetron terbaru yang telah tayang perdana di stasiun telivisi RCTI sejak tanggal 6 Februari 2019 lalu. Sinetron ini mengisahkan tentang Keluarga Rizal yang kedatangan anggota keluarga baru yaitu bayi dari Bu Aminah. Bu Aminah tidak menyangka bakal hamil lagi padahal umurnya sudah tidak muda lagi dan sudah punya 3 anak yang sudah besar-besar yaitu Andri, Indra dan Indri.

Setelah beberapa waktu mendatangkan satu pemain barunya yang bernama Kelly, kini sinetron Tamu Tak Diundang kembali menghadirkan salah satu pemain baru wanitanya yang cukup menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan pemain tersebut adalah seorang wanita yang memiliki paras yang cantik yang bernama Nadia (Nadya).

Nadia (Nadya) di Tamu Tak Diundang RCTI

Nama asli pemeran Nadia atau Nadya di sinetron Tamu Tak Diundang yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Asha Assuncao. Dalam sinetron Tamu Tak Diundang RCTI, Asha Assuncao berperan sebagai Nadya yang merupakan cewek cantik yang masih duduk di bangku Kuliah yang juga merupakan pacar dari Indra.

Perkenalan pertama Indra dengan Nadya berawal dari pertemanan mereka berdua di kampusnya. Namun perjalanan cinta antara Indra dengan Nadia tidak berjalan mulus. Mulai dari Nadya yang tidak menyukainya sampai Indra yang hanya boleh mengantarnya pulang sampai depan gerbang komplek.

Walaupun banyak rintangan yang dihadapi oleh Indra, namun Indra berhasil meluluhkan hati Nadia dan dia pun menjadi pacarnya. Di lain sisi ia gembira bisa berpacaran dengan Nadia. Namun Indra juga takut karena ayah Nadia ini merupakan mantan seorang preman. Dan Ayah Nadia ini juga tak ingin jika anaknya lama-lama pacaran. Ayah Nadia sendiri ingin langsung bertemu dengan orangtua Indra untuk membicarakan ke tahap yang lebih serius. Karena ia (ayah Nadya) tidak hanya ingin jika Indra dan Nadya pacaran, tapi juga langsung menikah biarpun mereka masih kuliah. Hal itu yang membuat Indra ragu dan galau untuk melanjutkan hubungannya karena ia belum terpikirkan untuk langsung menikah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nadia (Nadya) di sinetron Tamu Tak Diundang, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Asha Assuncao yang berperan sebagai Nadia (Nadya) di sinetron Tamu Tak Diundang RCTI.

Asha Assuncao pemeran Nadia (Nadya) di Tamu Tak Diundang RCTI

Profil Asha Assuncao pemeran Nadia (Nadya) di Tamu Tak Diundang RCTI
Asha Assuncao merupakan seorang aktris, model dan juga bintang iklan yang masih terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Tamu Tak Diundang yang tayang di stasiun televisi RCTI, Asha Assuncao juga tercatat pernah membintangi satu film tv (ftv) berjudul Cinta Anti Palsu Palsu Club yang tayang di SCTV.

Asha Assuncao Cantik

Biodata Asha Assuncao pemeran Nadia (Nadya) di Tamu Tak Diundang RCTI
- Nama : Asha Assuncao
- Pekerjaan : Aktris, Model dan Bintang Iklan
- Akun Instagram (IG) : @ashaaa.a

Asha Assuncao Foto Baru

Asha Assuncao Foto Terbaru

Asha Assuncao Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nadia (Nadya) yang diperankan oleh Asha Assuncao yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nadia (Nadya) membuat sinetron Tamu Tak Diundang yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.