Biodata & Nama Asli Pemeran Asih di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara merupakan sebuah sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron berkonsep laga dan juga drama yang di sutradarai oleh IIP S Hanan serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Sejak awal penayangannya hingga sekarang ini, sinetron Fatih di Kampung Jawara telah menjelma menjadi salah satu sinetron yang di tunggu-tunggu oleh para pemirsa televisi Tanah Air. Setelah menghadirkan beberapa pemain barunya seperti Adam, Kinan dan juga Vanya, sinetron ini pada beberapa minggu lalu juga telah menambah lagi satu pemain barunya yang bernama Asih.

Asih di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Asih di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Sita Ratri Saraswati. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Sita Ratri Saraswati berperan sebagai Asih yang merupakan gadis cantik mantan murid emak Siti.

Asih diceritakan telah berubah sifatnya menjadi egois sendiri dan dia kini juga tak suka lagi dengan emak Siti dan juga Vero. Dia pun kini berusaha mendekati Babe Mansur, ayahnya Rika. Dengan segala rayuannnya ia pun berhasil mendekati Babe Mansur dan mulai memoriti apa yang di inginkannya.

Tak cukup hanya kontrakan saja, Asih hampir setiap hari ingin dibelanjakan oleh Babe Mansur apa yang di inginkannya. Namun Babe Mansur sendiri ingin secepat mungkin untuk malamar Asih. Dan hal tersebut membuat Asih kelabakan karena dia suka bukan tulus cinta tapi dia hanya ingin memorotinya saja.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Asih di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Sita Ratri Saraswati yang berperan sebagai Asih di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Sita Ratri Saraswati pemeran Asih di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Profil Sita Ratri Saraswati pemeran Asih di Sinetron Fatih di Kampung Jawara
Sita Ratri Saraswati adalah seorang aktris cantik yang terbilang baru di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara, Sita Ratri Saraswati tercatat juga pernah membintangi sinetron produksi MNC Pictures lainnya yaitu sinetron Aku Bukan Ustadz. Tak hanya itu saja, ia juga pernah membintangi satu film layar lebar yang berjudul Hijab dari Masa Depan.

Sita Ratri Saraswati Senyum

Biodata Sita Ratri Saraswati pemeran Asih di Sinetron Fatih di Kampung Jawara
- Nama : Sita Ratri Saraswati
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @sita_aci

Sita Ratri Saraswati Pakai Jilbab

Sita Ratri Saraswati Pakai Hijab

Sita Ratri Saraswati Foto Baru

Sita Ratri Saraswati Berhijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Asih yang diperankan oleh Sita Ratri Saraswati yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Asih membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.