Foto, Profil dan Biodata Sylvia Genpati Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris cantik yang bernama Sylvia Genpati. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Sylvia Genpati. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Sylvia Genpati yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Sylvia Genpati
Sylvia Genpati adalah seorang aktris cantik yang kini namanya tengah naik daun. Gadis kelahiran Bandung, Jawa Barat, 8 Juni 1993 ini namanya mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat dirinya membintangi salah satu video clip populer dari penyanyi solo pria berwajah tampan, Al Ghazali yang berjudul Amnesia.

Tak hanya sebagai seorang model saja, Sylvia Genpati pun mulai melebarkan sayap kariernya sebagai seorang presenter atau host. Dan tercatat dirinya pernah membawakan atau memandu acara Horror yang tayang di stasiun telveisi TRANS TV berjudul Centhini. Walaupun memiliki sifat yang penakut, namun demi totalitasnya dalam memandu acara Horor itu, dia pun memberanikan diri untuk mengisi host di acara Horror tersebut. Dimana, ia akan di ajak untuk mengunjungi tempat tempat Mistis. Dan alasan Kenapa Sylvia Genpati mengambil peran dalam acara horror tersebut lantaran karena dirinya ingin keluar dari zona nyaman dan mencoba hal yang baru.

Seiring dengan kepopulerannya, tawaran untuk menjadi seorang aktris pun terbuka sangat lebar bagi Sylvia Genpati. Ia pun pernah membintangi salah atu acara televisi yang tayang di NET TV yang berjudul Kelas Internasional. Dan yang terbaru ini dirinya juga membintangi lagi salah satu acara televisi di RCTI yang berjudul OB OK.

Biodata Sylvia Genpati

Biodata Sylvia Genpati
- Nama Lengkap : Sylvia Genpati
- Nama Panggilan : Sisil
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
- Tanggal Lahir : 8 Juni 1993
- Agama : Islam
- Pekejaan : Aktris, Model dan Presenter
- Akun Twitter : @SylviaGenpati
- Akun Instagram (IG) : @sylviagenpati

Sylvia Genpati Anggun

Acara TV Sylvia Genpati
- Centhini
- Kelas Internasional
- OB OK
- Rumah Uya

Sylvia Genpati Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Sylvia Genpati secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Sylvia Genpati. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Sylvia Genpati.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Nabila Zavira

Sylvia Genpati Duduk

Sylvia Genpati Foto Baru

Sylvia Genpati Foto Hitam Putih

Sylvia Genpati Keren

Sylvia Genpati Pakai Kacamata

Sylvia Genpati Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Sylvia Genpati yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan.