Biodata & Nama Asli Pemeran Adam di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV yang kini banyak disukai oleh sebagian besar masyarakat Indonesia. Sinetron berkonsep laga dan juga drama yang di sutradarai oleh IIP S Hanan serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah resmi tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Dari awal penayangannya hingga sekarang ini, sinetron Fatih di Kampung Jawara telah menjelma menjadi salah satu sinetron yang di tunggu-tunggu oleh para pemirsa televisi Tanah Air. Setelah menghadirkan beberapa pemain barunya seperti Vanya dan juga Kinan, sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya. Dan pemain baru tersebut adalah pemain bernama Adam.

Adam di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Adam di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Aditya Herpavi Rachman. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Aditya Herpavi Rachman bereperan sebagai Adam yang merupakan OM-nya Chelsea.

Adam ini diceritakan pernah menyelamatkan Fatih saat Fatih tengah mengalami kecelakaan bersama anak buah Junet saat dikejar oleh mobil Kinan. Dan disaat Fatih sudah tak berdaya di dalam mobil yang naas tersebut. Untunglah datang Adam yang melihat mobil yang jatuh tersebut lalu dia menyelamatkan Fatih yang ada di dalam mobil itu hingga mobil itu pada akhirnya meledak dan juga terbakar.

Walaupun telah diselamatkan oleh Adam dari ledakan mobil naas itu, Fatih pun harus masuk rumah sakit dan mengalami masa kritis. Disaat ada di rumah sakit, Adam pun bertemu dengan kedua orangtua Fatih yakni Junet dan juga Farah. Namun nampaknya Adam ini telah kenal lama dengan Farah dan dia menatap Farah dengan tatapan yang sangat berbeda. Dan hal tersebut membuat Junet yang masih cinta dengan Farah ini merasa sangat cemburu dengan tatapan mata Adam kepada Farah.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Adam di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Aditya Herpavi Rachman yang berperan sebagai Adam di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Aditya Herpavi Rachman pemeran Adam di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Profil Aditya Herpavi Rachman pemeran Adam di Sinetron Fatih di Kampung Jawara 
Aditya Herpavi Rachman adalah seorang aktor, model dan juga presenter yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara, Aditya Herpavi Rachman ini pernah beberapa kali membintangi sinetron lainnya seperti Cinta Yang Hilang, Siapa Takut Jatuh Cinta, Mahluk Manis Dalam Bis, Tuhan Ada Dimana-Mana, Saur Sepuh The Series, Anak Sekolahan, Tukang Bubur Naik Haji The Series dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya membintangi sinetron, Aditya Herpavi Rachman juga pernah membintangi satu film layar lebar berjudul Cintapuccino.

Aditya Herpavi Rachman Bawa Spageti

Biodata Aditya Herpavi Rachman pemeran Adam di Sinetron Fatih di Kampung Jawara 
- Nama : Aditya Herpavi Rachman
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 20 September 1981
- Pekerjaan : Aktor, Presenter dan Model
- Akun Twitter : @adityaherpavi_r
- Akun Instagram (IG) : @adityaherpavi_r

Aditya Herpavi Rachman di Bioskop

Aditya Herpavi Rachman Pakai Kacamata

Aditya Herpavi Rachman Senyum

Aditya Herpavi Rachman Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Adam yang diperankan oleh Aditya Herpavi Rachman yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Adam membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.