Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Cucu di Sinetron Dunia Terbalik RCTI

Sinetron Dunia Terbalik merupakan salah satu sinetron faovorit dan juga unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang berkonsep drama, komedi dan juga religi ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures dan telah memiliki banyak sekali para pemirsa setianya. Tak heran jika sinetron Dunia Terbalik ini dikategorikan sebagai salah satu sinetron unggulan dan sinetron favorit.

Memasuki usianya yang lebih dari 2 tahunan yang selalu menghiasi layar kaca televisi masyarakat Indonesia setiap malam hari, sinetron Dunia Terbalik ini selalu berusaha memberikan sajian yang menarik dalam setiap episodenya. Selain mendatangkan pamain baru seperti Mpok Wiyah, sinetron ini juga berusaha mepertahankan beberapa pemain yang telah cukup lama bermain di sinetron ini. Salah satunya adalah pemain wanita cantik yang bernama Cucu.

Cucu Dunia Terbalik RCTI

Nama asli pemeran Cucu di sinetron Dunia Terbalik yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Faby Marcelia. Dalam sinetron Dunia Terbalik RCTI, Faby Marcelia berperan sebagai Cucu yang merupakan seorang gadis cantik yang tinggal di Desa Ciraos dan bekerja dengan Ceu Yoyoh untuk mengurus keberangkatan para calon tenaga kerja wanita atau TKW yang ingin berangkat ke luar negeri.

Belakangan ini Cucu diceritakan tengah didekati oleh Rojak setalah Rojak di tinggal nikah oleh Zaenab. Dengan segala cara Rojak ini selalu ingin mendekati Cucu. Cucu pun nampaknya juga suka dengan Rojak, karena jika dilihat dari gerak geriknya ia (Cucu) pun nampaknya melihatkan rasa suka terhadap Rozak dengan dia selalu tersenyum jika melihat Rojak.

Namun di lain sisi kakaknya Rozak yang bernama Mpok Wiyah ini selulu mengingatkan ke Cucu agar dirinya tidak termakan oleh rayuan Rozak. Bukannya tak suka dengan Cucu, namun Mpok Wiyah ini tak suka jika nanti Cucu menikah dengan Rozak yang masih pengangguran dan kerjanya kesana kemari tidak jelas.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Cucu di sinetron Dunia Terbalik, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Faby Marcelia yang berperan sebagai Cucu di sinetron Dunia Terbalik RCTI.

Faby Marcelia pemeran Cucu di Dunia Terbalik

Profil Faby Marcelia pemeran Cucu di Dunia Terbalik
Faby Marcelia adalah seorang aktris dan juga penyanyi cantik terkenal Indonesia yang lahir pada tanggal 7 Maret 1995 di Bandung, Jawa Barat. Dirinya juga telah menikah di usia muda dengan aktor tampan, Revand Narya pada tahun 2013. Pernikahan tersebut tidak diketahui oleh khalayak publik. Ia juga telah memiliki anak laki-laki yang diberi nama Gallardo Igneel Magnelo Narya.

Selain membintangi sinetron Dunia Terbalik yang kini tengah dibintanginya, Faby Marcelia juga tercatat telah beberapa kali membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti sinetron Julaiha Princess Betawi, Orang-orang Pilihan, Pedang Naga Puspa dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya layar kaca televisi saja, Faby Marcelia juga pernah membintangi satu film layar lebar yang berjudul Toilet 105 (2010).

Faby Marcelia Pakai Baju Putih

Biodata Faby Marcelia pemeran Cucu di Dunia Terbalik
- Nama : Faby Marcelia
- Nama Lain : Feby Marcelia
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 7 Maret 1995
- Pekerjan : Aktris dan Penyanyi
- Agama : Islam
- Suami : Revand Narya (m. 2013)
- Anak : Gallardo Igneel Magnelo Narya
- Orangtua : George Sopakuwa dan Dinda Ratna Djuwita
- Akun Instagram (IG) : @fabymarcelia

Faby Marcelia Foto Terbaru

Faby Marcelia Foto Baru

Faby Marcelia dan Keluarganya

Faby Marcelia dan Anaknya

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Cucu yang diperankan oleh Faby Marcelia yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Cucu membuat sinetron Dunia Terbalik yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.