Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Vero di Fatih di Kampung Jawara MNCTV

Fatih di Kampung Jawara adalah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi MNCTV. Sinetron yang bergenre drama laga dan di sutradarai oleh IIP S Hanan serta di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini telah tayang perdana sejak tanggal 17 Oktober 2018 lalu.

Mamasuki episode ke 50 ke atas sinetron Fatih di Kampung Jawara mulai banyak menghadirkan beberapa pemain barunya. Selain pemain baru yang bernama Vanya, sinetron ini beberapa waktu lalu juga menghadirkan satu pemain barunya yang cukup menyita perhatian para pemirsanya yakni pemain perempuan yang bernama Vero atau Fero.

Vero di Sinetron Fatih di Kampung Jawara

Nama asli pemeran Vero di sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Sarah Presli. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV, Sarah Presli ini berperan sebagai Vero yang merupakan seorang perempuan berparas cantik yang dalam kesehariannya selalu menggunakan bahasa Melayu.

Vero diceritakan tengah menjadi rebutan Bang Husin bersama mertuanya. Dalam episode yang tayang beberapa lalu, Vero juga diceritakan tengah dilamar oleh Bang Husin yang merupakan suami dari Rika. Namun lamaran tersebut digagalkan oleh mertuanya yang tak terima jika anaknya akan di madu.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Vero di sinetron Fatih di Kampung Jawara, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Sarah Presli Putri yang berperan sebagai Vero di sinetron Fatih di Kampung Jawara MNCTV.

Sarah Presli pemeran Vero di Fatih di Kampung Jawara

Profil Sarah Presli pemeran Vero di Fatih di Kampung Jawara

Sarah Presli adalah seorang aktris yang masih terbilang pendatang baru di dunia entertainment Indonesia. Walaupun masih terbilang baru di dunia akting dan layar kaca televisi, namun perempuan kelahiran 1993 itu sudah tak asing lagi sebagai bintang iklan. Pasalnya ia telah beberapa kali menjadi bintang iklan seperti iklan matahari dep store dan juga Bukalapak.

Sarah Presli Cantik

Biodata Sarah Presli pemeran Vero di Fatih di Kampung Jawara

- Nama : Sarah Presli
- Tanggal / Tahun Lahir : 1993
- Pekerjaan : Bintang Iklan dan Aktris
- Akun Twitter : @sarahpresli
- Akun Instagram (IG) : @sarahpresli

Sarah Presli Foto Baru

Sarah Presli Keren

Sarah Presli Pakai Baju Hitam

Sarah Presli Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Vero yang diperankan oleh Sarah Presli yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Vero membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.