Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Wiyanti / Yanti di Amanah Wali 4 RCTI

Di bulan Ramadhan tahun ini salah satu stasiun televisi besar RCTI kembali menayangkan sinetron religi terbarunya yang berjudul Amanah Wali 4. Sinetron yang mengusung religi dan juga dibalut dengan komedi ini telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 24 April 2020 dan akan menemani santap sahur para pemirsanya.

Tak hanya dibintangi oleh para personil band Wali itu sendiri seperti Faank, Ovie, Apoy dan juga Tomi. Sinetron Amanah Wali 4 ini juga menghadirkan beberapa pemain perempuannya yang juga telah muncul di sinetron Amanah Wali 2 dan 3. Dan salah satu dari pemain perempuan yang ada di sinetron ini namun telah muncul di sinetron Amanh Wali 2 dan 3 adalah seorang wanita cantik yang bernama Wiyanti / Yanti.

Wiyanti Amanah Wali 3

Nama asli pemeran Wiyanti / Yanti di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Nahza Soebijakto. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Nahza Soebijakto berperan sebagai Wiyanti yang merupakan seorang gadis pesantren yang memiliki paras cantik yang juga memiliki sifat yang baik hati.

Wiyanti ini diceritakan jika berbicara selalu menggunakan logat bahasa Jawa yang cukup medok. Namun tutur kata Wiyanti ini pelan dan sangat sopan. Wiyanti juga di sukai oleh Apoy, hingga pada suatu hari Apoy ingin serius dengan Wiyanti dengan cara Apoy ini melamar Wiyanti. Namun sayang keseriusan Apoy untuk melamar Wiyanti ini harus pudar, karena lamaran tersebut harus kandas di tengah jalan karena Apoy tak bisa tepat waktu untuk melamar Wiyanti. Walaupun begitu Apoy dan Emaknya tak putus asa untuk melamar Wiyanti dan akan meluluhkan hati bapaknya Wiyanti agar dia (Apoy) di beri kesempatan lagi untuk melamar Wiyanti.

Hingga pada akhirnya kini Apoy dan Wiyanti telah resmi menikah. Ia kini tinggal satu kontrakan bersama buleknya. Wiyanti kini juga tengah hamil dan hal tersebut tentu membuat Apoy menjadi sangat bahagia

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Wiyanti di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nahza Soebijakto yang berperan sebagai Wiyanti di sinetron Amanah Wali 4.

Nahza Soebijakto pemeran Wiyanti di Amanah Wali 3

Profil Nahza Soebijakto pemeran Wiyanti di Amanah Wali 4

Nama lengkapnya adalah Nahza Atriadara Febrita Subijakto tetap dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Nahza Soebijakto. Dia adalah seorang aktris cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain dkenali sebagai bintang FTV, Nahza Soebijakto juga dkenal sebagai seorang bintang sinetron. Ada beberap judul sinetron yang telah sukses dibintanginya, sebuat saja sinetron Amanah Wali 2, Amanah Wali 3, Aku Jatuh Cinta, Super ABG dan Cinta Bersemi di Putih Abu-Abu The Series.

Nahza Soebijakto Cantik

Biodata Nahza Soebijakto pemeran Wiyanti di Amanah Wali 3

  • Nama Lengkap : Nahza Atriadara Ferbita Soebijakto
  • Nama Populer : Nahza Soebijakto
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 11 Februari 1994
  • Umur / Usia : 25 Tahun
  • Agama : Islam
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Akun Instagram (IG) : @nahzaatriadara

Nahza Soebijakto Berhijab

Nahza Soebijakto dan Teman Temannya

Nahza Soebijakto di Lokasi Syuting

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Wiyanti / Yanti yang diperankan oleh Nahza Soebijakto yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Wiyanti / Yanti membuat sinetron Amanah Wali 3 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.