Nama Asli Pemeran Windi (Windy) di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut TOP merupakan sebuah sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini selalu menghadirkan cerita yang menarik dan tentunya dengan balutan komedinya yang membuat sinetron ini selalu memiliki penggemar dan pemirsa tersendiri, tak heran jika sinetron ini bisa bertahan hingga sampai saat ini.

Bebearapa akhir ini sinetron Tukang Ojek Pengkolan telah banyak menghadirkan pemain barunya, seperti Susan, Novita dan Zahra. Selain ketiga pemain baru tersebut ada juga satu pemain baru yang kini juga telah menyita perhatian para pemirsa setia Tukang Ojek Pengkolan yakni pemeran yang bernama Windi (Windy).

Windi di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Windi (Windy) di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Adhista Pujiama. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Adhista Pujiama ini berperan sebagai Windi yang merupakan teman kampus Anisa dan Boy.

Windi ini merupakan teman dekat baru Anisa di kampus. Dirinya juga selalu mengkrecoki Anisa, jika Anisa ini cocok dengan temannya yang bernama Boy. Namun Anisa hanya menanggapi omongan Windi itu dengan senyuman saja.

Dan untuk lebih tahu serta lebih mengenal pemeran Windi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah sedikit info biodata dan beberapa kumpulan foto Adhista Pujiama yang berperan sebagai Windi di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Adhista Pujiama pemeran Windi

Biodata Adhista Pujiama
- Nama : Adhista Pujiama
- Pekerjaan : Aktris
- Akun Instagram (IG) : @adhispjm

Adhista Pujiama Sedang Makan

Adhista Pujiama Duduk

Adhista Pujiama Berhijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Windi (Windy) yang diperankan oleh Adhista Pujiama yang lengkap beserta biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Windi membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.