Biodata & Nama Asli Pemeran Juminten di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Sinetron Jodoh Wasiat Bapak atau yang dulu bernama Jodoh Pengantar Jenazah merupakan sebuah sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron bergenre horor yang juga dibalut komedi ini memang mempunyai banyak sekali peminat dan pemirsa setianya, tak heran jika sinetron ini masih terus bisa bertahan higga sampai saat ini.

Selain menyajikan cerita yang sangat menarik, sinetron Jodoh Wasiat Bapak juga memiliki pemain yang cukup banyak menyita perhatian para pemirsa setianya. Dan salah satu karakter atau pemain yang cukup menyita perhatian pemirsa setia Jodoh Wasiat Bapak ialah pemain yang bernama Juminten.

Juminten di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Nama asli pemeran Juminten di sinetron Jodoh Wasiat Bapak adalah Mega Carefansa. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Mega Carefansa berperan sebagai penjual jamu gendong keliling di kampung Kucrit. Walaupun hanya berprofesi sebagai penjual jamu gendong keliling, namun Juminten ini mempunyai paras yang cantik, namun sayangnya dia juga mempunyai sifat yang cukup matrealistis.

Dan untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Juminten di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Mega Carefansa yang berperan sebagai Juminten di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Mega Carefansa pemeran Juminten

Profil Mega Carefansa
Mega Carefansa atau yang juga lebih akrab disapa Mega merupakan seorang aktris dan model yang lahir di Bandung, Jawa Barat pada tanggal 31 Mei 1981. Sebelum terjun di dunia akting, pemeran Juminten di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini mengawali karirnya sebagai finalis gadis sampul tahun 2005. Karena paras cantiknya tersebut, Mega Carefansa sering muncul dalam majalah-majalah seperti Gadis dan Nova.

Selain membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang berhasil membuat namanya semakin dikenal oleh masyarakat Indonesia, Mega Carefansa ini juga tercatat pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Kontrakan Tiga Pintu (2013) dan Kisah 9 Wali (2014). Tak cukup di sinetron saja, Mega Carefansa juga telah tercatat beberapa kali telah membitangi film layar lebar yaitu film Hijrah Cinta (2014), oo Nina Bobo (2014), Tarot (2015), The Doll 2 (2017), Valentine (2017) dan Ruqyah: The Exorcism (2017).

Biodata Mega Carefansa

Biodata Mega Carefansa
- Nama Lengkap : Mega Carefansa
- Nama Lain : Mega
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
- Tanggal Lahir : 31 Mei 1981
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @mecarefansa
- Akun Instagram (IG) : @mega_carefansa

Mega Carefansa Dengan Mobil

Mega Carefansa Senyum

Mega Carefansa Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Juminten yang diperankan oleh Mega Carefansa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Juminten membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton