Profil, Biodata & Nama Asli Pemeran Boy di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut TOP ialah sebuah sinetron unggulan yang tayang di RCTI. Sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures ini selalu menghadirkan cerita yang menarik dan tentunya dengan balutan komedinya yang membuat sinetron ini selalu memiliki penggemar dan pemirsa tersendiri, tak heran jika sinetron ini bisa bertahan hingga sampai saat ini.

Seiring dengan bertambahnya episode dan berjalannya waktu, sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini ingin selalu menyajikan sajian yang lebih baru, fresh dan tentunya tidak monoton. Dan untuk memenuhi hal tersebut, maka di datangkanlah beberapa pemain barunya. Selain pemain yang bernama Zahra, Novita dan Susan, ada juga satu pemain Tukang Ojek Pengkolan yang bisa dibilang baru yakni pemain yang bernama Boy.

Boy di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Boy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Richard Ivander. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Richard Ivander ini berperan sebagi seorang mahasiswa yang satu kampus dengan Anisa.

Jikah dilihat dari gelagatnya, Boy ini nampaknya menyukai Anisa. Segala cara dilakukan oleh Boy agar dia bisa mendapat perhatian dari Anisa dan berharap Anisa bisa menyukai dirinya. Namun dilain sisi, Anisa nampaknya belum terlalu menyukai Boy dan dia menganggap Boy masih sebatas teman kampusnya. Tapi teman-teman Anisa dan Boy banyak yang bilang kalau mereka berdua itu cocok dan serasi.

Dan untuk lebih tahu serta lebih mengenal pemeran Boy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Richard Ivander yang berperan sebagai Boy di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Richard Ivander pemeran Boy

Profil Richard Ivander
Richard Ivander adalah seorang aktor tampan dan berbakat yang lahir pada tanggal 30 Juli 1998 di Indonesia. Selain membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang saat ini sedang ia bintangi, Richard Ivander ini juga pernah membintangi beberapa sinetron lainnya, seperti Somad (2013), Gajah Mada (2013), Tendangan Si Madun Returns (2014), Nacita (2016) dan Roman Picisan The Series (2017).

Biodata Richard Ivander

Biodata Richard Ivander
- Nama : Richard Ivander
- Nama Panggilan : Icad
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 30 Juli 1998
- Agama : Kristen
- Pekerjaan : Aktor
- Akun Twitter : @RichardIvander9
- Akun Instagram (IG) : @richard_ivander

Richard Ivander Sedang Duduk Santai

Richard Ivander Naik Motor CB

Richard Ivander Pegang Bunga

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Boy yang diperankan oleh Richard Ivander yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Boy membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.