Biodata & Nama Asli Pemeran Novita di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut TOP merupakan salah satu dari beberapa sinetron unggulan dari stasiun televisi RCTI. Sinetron produksi rumah produksi MNC Pictures ini selalu menyajikan cerita menarik yang tentunya dengan komedi yang selalu membuat tertawa para pemirsanya tertawa.

Seiring bertambahnya episode membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan ini ingin memberikan seseuatu yang lebih fresh untuk para pemirsanya. Dan pada beberap bulan yang lalu sinetron ini kembali mengahdirkan satu pemeran barunya yang bernama Novita.

Novita di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) adalah Putri Anne.Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan Putri Anne yang berperan sebagi Novita ini diceritakan sebagai seorang cewek yang bekerja sebagai agen asuransi yang nge-kos dirumah Emak Mae di kampung Rawa Bebek.

Selain bekerja sebagi agen asuransi, Novita kini juga tengah bekerja di Showroom Motor Bekas milik Purnomo. Bukan tanpa alasan Purnomo ingin memperkerjakan Novita di Showroomnya, karena dilihat dari gelagatnya nampaknya Purnomo ini menyukai Novita. Dia rela mengantar jemput Novita dari rumah Emak Mae ke Showroomnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Putri Anne yang berperan sebagai Novita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Putri Anne pemeran Novita

Profil Putri Anne
Putri Anne adalah seorang aktris yang telah lama melintang di dunia Entertaint tanah air. Selain kini sedang membintangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan, dirinya juga tercatat telah beberapa kali telah membitangi beberapa sinetron lainnya seperti Dewi (2009), Kemilau Cinta Kamila (2010-2011), Separuh Aku (2012) dan Catatan Si Boy The Series (2016).

Tak hanya terjun ke dunia sinetron saja, Putri Anne juga terjun ke dalam dunia layar lebar dan dirinya tercatat pernah membintangi beberapa film layar lebar seperti film Gengster (2015), Jagoan Instan (2016), Adrenaline (2016), Surga Di Telapak Kaki Ibu (2016) dan The Underdogs (2017).

Biodata Putri Anne

Biodata Putri Anne
- Nama Lengkap : Putri Anne
- Tempat Lahir : Indonesia
- Pekerjaan : Aktris
- Akun Twitter : @putrianne186
- Akun Instagram : @putrianne186

Foto Putri Anne Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Novita yang diperankan oleh Putri Anne yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Novita membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.