Profil, Biodata & Nama Asli Pemeran Susan di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut TOP merupakan sebuah sinetron yang di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Sinetron yang tayang di stasiun televisi RCTI ini menjadi salah satu sinetron yang banyak disukai oleh masyarakat Indonesia. Selain alur ceritanya yang menarik, sinetron ini juga dibalut dengan komedi yang membuat para pemirsanya semakin menjadi terhibur menyaksikannya.

Seiring berjalannya waktu dan bertambahnya episode, sinetron Tukang Ojek Pengkolan ingin selalu menyajikan tontonan yang lebih fresh dan tidak monoton. Untuk memenuhi kebutuhan itu, maka pihak rumah produksi pun menhadirkan pemain baru untuk sinetron ini. Setelah medatangkan pemain baru bernama Novita dan Zahra, kini sinetron Tukang Ojek Pengkolan kembali mendatangkan satu pemain barunya yang berperan sebagai Susan.

Susan di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Susan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Silvia Anggraini. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan, Silvia Anggraini ini berperan sebagai Susan yang merupakan teman dari Laras. Susan adalah seorang gadis yang sedang di sukai oleh Jono. Segala cara dilakukan oleh Jono agar dirinya bisa selalu dekat dengan Susan dan berharap Susan ini juga bisa menyukainya.

Berbeda dengan Laras yang nge-kost di rumah Emak Mae. Susan ini nge-kost di kost-an milik Bang Simin. Dia merupakan satu-satunya penghuni kost-an milik Bang Simin. Dia takut karena dia sendirian yang nge-kost di kost-annya Bang Simin. Sebelumnya kost Bang Simin ditempati 3 cewek cantik yaitu Sarah, Prita dan Denok. Namun semenjak Denok menikah dengan Ojak, Denok pindah tinggal bersama Ojak, begitu juga Prita yang pindah setelah berhenti kerja dan juga Sarah ikut pindah maka kost-annya Bang Simin kosong. Baru Susan yang masuk menyewa di kost-annya bang Simin untuk saat ini.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Susan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Silvia Anggraini yang berperan sebagai Susan di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Silvia Anggraini pemeran Susan

Profil Silvia Anggraini
Silvia Anggraini adalah seorang model, aktris dan bintang iklan yang lahir pada tanggal 29 Desember 1996 di Medan, Sumatera Utara, Indonesia. Dia mengawali karier di dunia Entertainment dengan mengikuti kontes Miss Celebrity Indonesia 2014 di SCTV.

Selain menbitangi sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang ia bintangi saat ini, Silvia Anggraini ini juga tercatat telah membintangi beberapa sinetron lainnya yakni sinetron Ganteng Ganteng Serigala, Rahasia Aura, Aku Anak Indonesia dan satu film yang berjudul Pertaruhan.

Biodata Silvia Anggraini

Biodata Silvia Anggraini
- Nama Lengkap : Silvia Anggraini
- Tempat Lahir : Medan, Sumatera Utara, Indonesia
- Tanggal Lahir : 29 Desember 1996
- Pekerjaan : Aktris, Model dan Bintang Iklan
- Agama : Islam
- Akun Twiiter : @silviaanggraa
- Akun Instagram (IG) : @silviaanggraini29

Silvia Anggraini Pakai Topi

Silvia Anggraini Pakai Kacamata

Silvia Anggraini Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Susan yang diperankan oleh Silvia Anggraini yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Susan membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di saksikan.