Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Zahra di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga sering disebut TOP merupakan salah satu sinetron unggulan yang tayang distasiun televisi RCTI. Sinetron yang mengisahkan kehidupan masyarakat kelas menengah kebawah ini selalu menyajikan cerita yang menarik dan hal tersebut membuat sinetron ini menjadi sinetron favorit masyarakat Indonesia.

Seiring dengan bertambah episode, sinetron Tukang Ojek Pengkolan ingin memberikan tontonan atau sajian yang lebih fresh. Selain mendatangkan pemeran baru bernama Novita, sinetron ini juga mengahadirkan pemaran baru lainnya yaitu Zahra.

Zahra di Sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Zahra di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI adalah Afifah Ifah'nda. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan Afifah Ifah'nda yang berperan sebagai Zahra yang diceritakan dusukai oleh seorang cowok yang bernama Bobby.

Dalam ceritanya Bobby ini awalnya menyukai Anisa, namun karena timbul beberapa masalah seperti Anisa yang sering terlihat jalan berdua bersama teman pria kampusnya, akhirnya membuat Bobby sedikit kesal. Selain itu Bobby juga kemudian bertemu dengan Zahra. Zahra sendiri merupakan keponakan dari Ferdi dan Amira.

Dan setelah sering bertemu dengan Zahra, akhirnya Zahra dan Bobby pun bepacaran. Mereka berdua kini juga tengah kuliah di satu kampus yang sama. Namun dilain sisi, Ibunya Zahra tidak suka jika anaknya tersebut dekat dengan Bobby.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Zahra di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Afifah Ifah'nda yang berperan sebagai Zahra di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Afifah Ifah'nda pemeran Zahra

Profil Afifah Ifah'nda pemeran Zahra TOP RCTI
Afifah Ifah'nda adalah seorang aktris dan juga penyanyi yang lahir pada tanggal 4 April 2001 di Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung. Dalam dunia hiburan Indonesia ia mulai aktif sejak tahun 2010 silam. Saat itu dirinya mengawali karirnya dengan mengikuti ajang pencarian bakat Aksi Anak Bangsa (AAB) di RCTI tahun 2010. Kala itu ia berhasil masuk 10 besar di ajang tersebut. Sejak itu, ia pun dikenal sebagai penyanyi muda Indonesia. Lagu Afifah Ifah’nda tercatat pernah menjadi soundtrack di beberapa judul Sinetron dan Film

Selain piawai dalam hal dunia tarik suara atau menyanyi, gadis cantik pelantun lagu Benarkah Cinta ini juga piawai juga dalam dunia akting. Dan hal tersebut tercatat dirinya pernah membintangi beberapa sinetron lainnya selain sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang kini tengah ia bintangi, sebut saja sinetron Nacita (2016) dan Best Friend Forever (2017).

Biodata Afifah Ifah'nda

Biodata Afifah Ifah'nda pemeran Zahra TOP RCTI
- Nama Lengkap : Afifah Ifah'nda
- Nama Panggilan : Afifah
- Tempat Lahir : Kota Pangkal Pinang, Bangka Belitung, Indonesia
- Tanggal Lahir : 4 April 2001
- Pekerjaan : Aktris, Penyanyi
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @AfifahIfah9
- Akun Instagram : @afifahifah23

Afifah Ifah'nda Cantik

Afifah Ifah'nda Bawa Bunga

Afifah Ifah'nda Foto Terbaru

Afifah Ifah'nda Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Zahra yang diperankan oleh Afifah Ifah'nda yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Zahra membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.