Biodata & Nama Asli Pemeran Ainun di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak

Sinetron Jodoh Pengantar Jenazah atau yang sekarang kini telah diganti menjadi menjadi Jodoh Wasiat Bapak adalah sebuah sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi ANTV. Sinetron bergenre horor yang juga dibalut komedi ini memang mempunyai banyak sekali peminat dan pemirsa setianya, tak heran jika sinetron ini masih terus bisa tayang higga saat ini.

Selain menyajikan sajian yang baru di setiap harinya atau setiap episodenya, sinetron ini juga kini mencoba memberikan karakter baru. Dan karakter baru yang dipilih disisni adalah seorang pemeran gadis cantik berhijab yang bernama Ainun.

Ainun di Sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV

Nama asli pemeran Ainun di sinetron Jodoh Wasiat Bapak adalah Icha Anisa. Dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak, Icha Anisa ini diceritakan sebagai Ainun yang merupakan teman masa kecilnya Adam. Dan saat mulai tumbuh dewasa kini kedunya kembali dipertemukan. Selain memiliki paras cantik, Ainun ini orangnya solehah dan dia kini juga mengajar ngaji di kampung Kucrit.

Akankah Ainun ini menjadi pasangan baru Adam menggantikan Kania di sinetron Jodoh Wasiat Bapak? Kita bisa saksikan kisahnya selanjutnya hanya di sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di stasiun televisi ANTV.

Dan untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ainun di sinetron Jodoh Wasiat Bapak, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto Icha Anisa yang berperan sebagai Ainun di sinetron Jodoh Wasiat Bapak ANTV.

Icha Anisa pemeran Ainun

Profil Icha Anisa
Nama lengkapnya adalah Siti Anisa Nurachmah tetapi dia lebih akrab disapa dengan nama Icha Anisa. Dia adalah seorang aktris dan model yang lahir pada tanggal 16 Oktober 1994 di Jakarta, Indonesia. Icha Annisa yang merupakan finalis GADIS Sampul tahun 2009 ini kini tampil berhijab. Kabarnya Icha sudah cukup lama memutuskan mengubah penampilannya dan mengenakan hijab. Dia juga menekuni bisnis hijab dan merupakan founders dari Alena Hijab.

Selain kini membintangi sinetron barunya Jodoh Wasiat Bapak, Icha ini juga telah beberapa kali membintangi banyak FTV, dan beberapa sinetron seperti Dia Anakku (2011), Cinta Yang Beda (2014) dan Pangeran (2015). Tak berhenti di FTV dan sinetron saja, Icha juga terjun ke dunia layar lebar dengan bebeberpa kali membintangi sebuah film yakni film Tali Pocong Perawan 2 (2012), Hantu Pohon Boneka (2012) dan Air Mata Surga (2016).

Biodata Icha Anisa

Biodata Icha Anisa
- Nama Lengkap : Siti Anisa Nurachmah
- Nama Populer : Icha Anisa
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 16 Oktober 1994
- Pekerjaan : Aktris dan Model
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @ichaaa_anisa
- Akun Instagram (IG) : @ichaanisaaa

Icha Anisa Senyum

Icha Anisa Manis

Icha Anisa Cantik

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ainun yang diperankan oleh Icha Anisa yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ainun membuat sinetron Jodoh Wasiat Bapak yang tayang di ANTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.