Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Pak Reymond di Putri Untuk Pangeran RCTI

Putri Untuk Pangeran merupakan salah satu sinetron unggulan RCTI yang bergenre drama percintaan yang telah tayang perdana di stasiun televisi RCTI sejak tanggal 15 Juni 2020 lalu. Sinetron garapan rumah produksi MNC Pictures ini selalu mendapat rating share tertinggi di kancah pertelevisian Tanah Air.

Selain para pemeran utamanya yang tentunya sangat mencuri perhatian para pemirsanya, ada juga beberapa pemain pembantu pemeran utama yang juga tak kalah mencuri perhatiannya dan tentunya semakin membuat greget para penonton. Dan pemain tersebut adalah Pak Reymond.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Dinda di Putri Untuk Pangeran RCTI

Pak Reymond di Putri Untuk Pangeran
(foto: instagram.com/rezapahlevi101)

Nama asli pemeran Pak Reymond di sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Reza Pahlevi. Dalam sinetron Putri Untuk Pangeran, Reza Pahlevi berperan sebagai Pak Reymond yang merupakan ayah atau dedy-nya Mel dan juga seorang pengusaha kaya raya.

Pak Reymond diceritakan menyukai ibunya Putri yakni Bu Nawang. Pak Reymond ini juga sangat sayang sekali dengan anak semata wayangnya yakni Mel. Segala cara dilakukan oleh Pak Reymond supaya anaknya tersebut bahagia. Walaupun terkadang apa yang di inginakn oleh anaknya tersebut merugikan orang lain. Namun apa boleh buat demi kebahagian anaknya, Pak Reymond pun terpaksa melakukannya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Pak Reymond di sinetron Putri Untuk Pangeran, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Reza Pahlevi yang berperan sebagai Pak Reymond di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Vanya di Putri Untuk Pangeran RCTI

Reza Pahlevi pemeran Pak Reymond di Putri Untuk Pangeran
(foto: instagram.com/rezapahlevi101)

Profil Reza Pahlevi pemeran Pak Reymond di Putri Untuk Pangeran

Reza Pahlevi adalah seorang aktor ganteng yang lahir pada tanggal 23 Desember 1985 di Jakarta, Indonesia. Aktor yang satu ini juga telah cukup lama malang melintang di dunia entertainemnt Indoensia, namanya sendiri mulai dikenal saat ia membintangi film Jelangkung 3 pada tahun 2007 silam.

Selain kini tenga disibukkan membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran, Reza Pahlevi juga tercatat pernah membintangi berabagi judul sinetron lainnya, seperti sinetron Cinta Seruni (2020), Jaka Tingkir & Wali Songo (2020), Putri Mahkota (2020), Pengantin Dini (2019), Fatih di Kampung Jawara (2019), Cinta Tiada Akhir (2018), Cahaya Hati (2017) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya itu saja, ia juga dikenal sebagai seorang ator film layar lebar, ia juga telah cukup banyak membintangi beragam judul film layar lebar, seperti film Air Mata Fatimah (2015), Kuntilanak-Kuntilanak (2012), Malaikat Tanpa Sayap (2012), Love Story (2011), Ratu Kostmopolitan (2010) dan masih banyak lagi lainnya,

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Rizky di Putri Untuk Pangeran RCTI

Reza Pahlevi Keren
(foto: instagram.com/rezapahlevi101)

Biodata Reza Pahlevi pemeran Pak Reymond di Putri Untuk Pangeran

  • Nama : Reza Pahlevi
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 23 Desember 1985
  • Umur : 35 tahun
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2007 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Istri : Astrilika Lintong (m. 2015)
  • Akun Instgram (IG) : @rezapahlevi101

Lihat Juga : Nicole Parham Jadi Pemeran 'Mel Putri Untuk Pangeran' RCTI, Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Barunya

Foto-foto Reza Pahlevi pemeran Pak Reymond di Putri Untuk Pangeran

1. Potret keren Reza Pahlevi si pemeran Pak Reymond di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Reza Pahlevi Keren
(foto: instagram.com/rezapahlevi101)

2. Reza Pahlevi sat bersama Verrell Bramasta dan Nicole Parham di lokasi syuting.

Reza Pahlevi bersama Verrell Bramasta dan Nicole Parham
(foto: instagram.com/rezapahlevi101)

3. Kebersamaa Reza Pahlevi bersama istri dan juga anaknya.

Reza Pahlevi bersama Istri dan Anaknya
(foto: instagram.com/rezapahlevi101)

Lihat Juga : Harini Sondakh Jadi Pemeran 'Citra Putri Untuk Pangeran RCTI', Ini Dia Biodata, Profil dan Foto Terbarunya


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Dinda yang diperankan oleh Naimma Aljufri yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Dinda membuat sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Pak Reymond di Putri Untuk Pangeran RCTI"