Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nina di Amanah Wali 4 RCTI

Akukenal.Com - Sinetron Amanah Wali 4 kini sering sekali menduduki rating teratas di kancah pertelevisian Indonesia. Dan belum lama ini sinetron Amanah Wali 4 kembali menghadirkan satu lagi tokoh atau pemeran barunya yang bernama Nina. Berikut dibawah foto, profil, biodata, dan nama asli pemeran Nina di Amanah Wali 4 RCTI.

Nina di Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/wenipanca)

Siapa nama asli pemeran Nina di Amanah Wali 4? Nama asli pemeran Nina di sinetron Amanah Wali 4 RCTI adalah Weni Panca. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Weni Panca berperan sebagai Nina yang merupakan penjaga baru di warung kopi yang ada di pasar Makmur setelah Sari pindah ke pasar Genjing.

Nina ini juga sebelumnya telah muncul di sinetron Amanah Wali 3 dan kini kembali muncul lagi di Amanah Wali 4. Nina ini sudah kenal dengan Apoy, Faank, Tomi apalagi dengan Ovi. Nina juga dipercaya oleh Rohmat, dan Nina juga suka berkomunikasi dengan Diki terkait keadaan pasar Makmur sekarang ini yang tengah memanas.

Lihat Juga : Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Plongo di Amanah Wali 4 RCTI

Weni Panca pemeran Nina di Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/wenipanca)

Profil

Nama lengkapnya adalah Weni Panca Apriyantina tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Weni Panca. Dia adalah aktris cantik yang lahir pada tanggal 8 April 1990, di Jakarta, Indonesia. Selain dikenali di Indonesia, nama Weni Panca juga dikenal oleh banyak masyarakat Malasyia, saat ia sukses memerankan sosok iblis wanita dalam film horor asal Malaysia, Munafik 2 yang disutradarai oleh Syamsul Yusof.

Kiprahnya di dunia entrtainment Indonesia sendiri sudah dirintis sejak 2011 silam. Ada cukup banyak sinetron yang sukses ia bintangi selain sinetron Amanah Wali 4, yakni sinetron Amanah Wali 3 (2019), Romantika di Rusun (2019), Rahasia Hidup (2019), Tangis Kehidupan Wanita (2018), Dunia Terbalik dan Epen Cupen The Series. Tak hanya sinetron saja, ia juga pernah membintangi cukup banyak film layar lebar, seperti film Munafik 2 (2018), Cukup Gue dan Missing You.

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Wiyanti di Amanah Wali 4 RCTI

Weni Panca Foto Terbaru
(foto: instagram.com/wenipanca)

Biodata

  • Nama Lengkap : Weni Panca Apriyantina
  • Nama Populer : Weni Panca
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 8 April 1990
  • Umur : 30 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2011 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instgram (IG) : @wenipanca
  • Channel Youtube (YT) : Weni Panca

Foto-foto

1. Cantiknya Weni Panca si pemeran Nina di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Weni Panca Foto Terbaru
(foto: instagram.com/wenipanca)

2. Potret Weni Panca saat berada di lokasi Syuting Amanah Wali 3 pada tahun 2019 lalu.

Weni Panca di Lokasi Syuting
(foto: instagram.com/wenipanca)

3. Weni Panca saat berfoto selfi sendiri.

Weni Panca Selfi
(foto: instagram.com/wenipanca)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Gondrong yang diperankan oleh Dedy Ilyas yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Gondrong membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Nina di Amanah Wali 4 RCTI"