Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sari di Amanah Wali 4 RCTI

Sinetron Amanah Wali 4 masih terus tayang sampai sekarang ini. Banyak yang mengira jika sinetron ini bakal tayang hanya di bulan Ramadhan saja. Dan dengan semakin bertambahnya episode, sinetron Amanah Wali 4 pun kini kembali menghadirkan satu lagi pemain barunya yang bernama Sari.

Sari Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/mncp_amanahwali4.rcti)

Nama asli pemeran Sari di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Valendza Wijaya. Dalam sinetron Amanah Wali 4, Valendza Wijaya berperan sebagai Sari yang merupakan seorang wanita cantik yang berjualan kopi di warung yang ada di Pasar Makmur. Sari ini menggantikan Tuti berjualan kopi di Pasar Makmur. Tuti sendiri diceritakan pergi meninggalkan Pasar Makmur karena pergi mondok untuk belajar agama.

Kedatangan Sari di Pasar Makmur tentu sangat mencuri perhatian para pedagang-pedagang yang ada di Pasar tersebut. Kecantikannya membuat banyak yang tergoda. Sari ini juga tertarik untuk ikut belajar agama sama seperti lainnya.

Akbiat konflik yang terjadi di pasar Makmur, akhirnya kini Sari pun pindah ke pasar Genjing. Dan dipasar Genjing, ia masih sama berjualan kopi, yakni lebih tepatnya ikut berjualan di warung milik Pak Haji. Sari sendiri kini tengah di taksir oleh Plongo. Dan akhirnya Sari pun dinikahi oleh Plogo dan telah resmi menjadi istri Plongo

Untuk tahu dan lebih mengenal pemeran Sari di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah foto, profil dan biodata Valendza Wijaya yang memerankan tokoh tersebut.

Valendza Wijaya pemeran Sari Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/valendzawijayareal)

Profil

Nama lengkapnya adalah Wuri Valendza Wijaya tetapi dia lebih populer dan dikenali dengan nama Valendza Wijaya. Dia adalah seorang aktris cantik yang masih terbilang cukup baru di dunia entertainment Indonesia. Sebelum kini membintangi sinetron Amanah Wali 4, Valendza Wijaya sebelumnya juga pernah membintangi sinetron RCTI lainnya yakni Ojolali, dimana dalam sinetron tersebut ia berperan sebagai Valen yang merupakan ojol cantik.

Sebelum dikenal sebagai seorang aktris, Valendza Wijaya merupakan seorang model asal Lampung. Selain cantik, ternyata Valendza Wijaya ini juga pintar. Dia pernah juara Olimpiade Sains Tingkat SLTP se kabupaten Lampung pada tahun 2008.

Valendza Wijaya Foto Baru
(foto: instagram.com/valendzawijayareal)

Biodata

  • Nama Lengkap : Wuri Valendza Wijaya
  • Nama Populer : Valendza Wijaya
  • Nama Panggilan : Valen
  • Tempat Lahir : Metro, Lampung, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 11 April 1994
  • Umur : 26 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Orangtua : Dedi Rustedi (Bapak)
  • Akun Instagram (IG) : @valendzawijayareal
  • Akun TikTok : @valendzawijaya

Foto-foto

1. Potret kebersamaan Valendza Wijaya bersama para pemain Amanah Wali 4 lainnya.

Valendza Wijaya dan Pemain Amanah Wali 4 Baru
(foto: instagram.com/valendzawijayareal)

2. Kira-kira apa ya yang di senyumin sama Valendza Wijaya ini?

Valendza Wijaya Duduk Santai
(foto: instagram.com/valendzawijayareal)

3. Potret cantik Valendza Wijaya pemeran Sari Amanah Wali 4, cukup berbeda ya penampilannya saat memerankah tokoh Sari dengan kesehariannya.

Valendza Wijaya Foto Terbaru
(foto: instagram.com/valendzawijayareal)

4. Di tengah kesibukannya syuting Amanah Wali 4, Valendza Wijaya tak lupa untuk menyempatkan olahraga bersepeda.

Valendza Wijaya Bersepeda
(foto: instagram.com/valendzawijayareal)

5. Potret Valendza Wijaya saat berwisata di negara Jepang.

Valendza Wijaya di Jepang
(foto: instagram.com/valendzawijayareal)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sari yang diperankan oleh Valendza Wijaya yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sari membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Sari di Amanah Wali 4 RCTI"