Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Evrita di Magic Tumbler Season 3 SCTV

Mendapat sambutan yang sangat antusias dari para penikmat acaara televisi Indonesia sejak tayang perdana pada tanggal 1 Agustus 2020 lalu di SCTV, Magic Tumbler Season 3 merupakan sebuah sinetron yang tergolong miniseri yang di produksi oleh rumah produksi Starvision Plus serta memiliki genre drama, komedi romantis dan juga fantasi.

Sejak awal penayangannya sampai sekrang ini, miniseri Magic Tumbler Season 3 telah silih berganti mendatangkan atau meniadakan para pemain-pamian pembantunya. Setelah meniadakan pemain atau tokoh yang bernama Mora, kini sinetron Magic Tumbler Season 3 kembali lagi menghadirkan satu lagi pemain barunya yang bernama Evrita yang tentu mencuri perhatian para penonton setianya.

Evrita Magic Tumbler
(foto: instagram.com/sctv)

Nama asli pemeran Evrita di sinetron atau miniseri Magic Tumbler Season 3 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Elina Joerg. Dalam sinetron Magic Tumbler Season 3 SCTV, Elina Joerg berperan sebagai Evrita yang merupakan kakaknya Mora.

Evrita diceritakan merupakan kakaknya Mora yang kabur dari penjara jin, Evrita ini berpura-pura baik kepada Olive supaya Olive tak mencurigainya kalau dia merupakan jin. Ia banyak membantu Olive saat dia kesusahan, bahkan Evrita ini juga sering memborong gado-gado milik nyaknya Olive.

Tujuan Evrita kabur dari penjara Jin yang tak lain dan tak bukan yakni untuk membalas dendam kepada Olive dan Panji atas musnahnya Mora. Selain itu, Evrita juga mendukung Olive untuk dekat kepada Ronald dan menjauhi Rendy. Evrita beralasan jika ingin sahabat barunya (Olive) ini bisa bahagia dengan orang yang tepat setelah dia (Olive) ini gagal menikah dengan Rendy.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Evrita di sinetron Magic Tumbler Season 3, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Elina Joerg yang berperan sebagai Evrita di sinetron Magic Tumbler Season 3 SCTV.

Elina Joerg pemeran Evrita Magic Tumbler
(foto: instagram.com/sctv)

Profil Elina Joerg pemeran Evrita di Magic Tumbler Season 3

Nama lengkapnya adalah Elina Magdalena Joerg Lubis tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Elina Joerg. Aktris cantik kelahiran Jakarta, 25 November 1999 ini berdarah campuran Jerman dan Indonesia yakni ayah (German) dan ibu (Batak).

Selain miniseri atau sinetron Magic Tumbler Season 3 yang sekarang ini tengah ia bintangi, Elina Joerg juga tercatat pernah membintangi berbagai judul sinetron Indonesia lainnya, yaitu sinetron Cinta Anak Muda (2019), Karma The Series (2018), Kecil-Kecil Mikir Jadi Manten (2017), Roman Picisan The Series (2017), Mermaid In Love 2 Dunia (2016-2017), Mermaid In Love (2016) dan Aku Anak Indonesia (2015). Tak hanya layar kaca saja, Elina Joerg juga dikenal sebagai seorang bintangi film, ia sendiri telah cukup banyak membintangi film layar lebar, seperti film Roy Kiyoshi (The Untold Story) (2019), Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019), The Sacred Riana: Beginning (2018) dan Sebuah Lagu Untuk Tuhan (2015).

Elina Joerg Foto Terbaru
(foto: instagram.com/elinaaaaajoerg)

Biodata Elina Joerg pemeran Evrita di Magic Tumbler Season 3

  • Nama Lengkap : Elina Magdalena Joerg Lubis
  • Nama Populer : Elina Joerg
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 25 November 1999
  • Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : aktris, model, youtuber, selebgram
  • Tahun Aktif : 2013 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Tinggi Badan : 1,67 m
  • Saudara : Alif Joerg Lubis (adik)
  • Pacar : Gusti Ega Putrawan
  • Orangtua : Joerg (ayah), Yeye Kirei Lubis (ibu)
  • Alma mater : SMA Yadika 6 Bintaro
  • Akun Instagram (IG) : @elinaaaaajoerg
  • Channel Yuotube (YT) : Elina Joerg

Foto-foto & Video Elina Joerg pemeran Evrita di Magic Tumbler Season 3

1. Cantiknya Elina Joerg pemeran Evrita dalam sinetron agic Tumbler Season 3 SCTV.

Elina Joerg Foto Cantik
(foto: instagram.com/elinaaaaajoerg)

2. Elina Joerg saat membuat video pendek di aplikasi Likee.


3. Makin cantik dan anggun, Elina Joerg saat mengenakan Jilbab.

Elina Joerg Pakai Jilbab
(foto: instagram.com/elinaaaaajoerg)

4. Kekompakan Elina Joerg bersama sang kekasih.


5. Potret Elina Joerg saat liburan ke luar negeri.

Elina Joerg Pakai Jilbab
(foto: instagram.com/elinaaaaajoerg)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Evrita yang diperankan oleh Elina Joerg yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Evrita membuat sinetron Magic Tumbler Season 3 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Evrita di Magic Tumbler Season 3 SCTV"