Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Tasya di Putri Untuk Pangeran

Sinetron Putri Untuk Pangeran ialah salah satu sinetron unggulan yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang bergenre drama percintaan ini sering sekali menududuki rating teratas di kancah pertelevisian Tanah Air. Sinetron yang telah tayang perdana pada tanggal 15 Juni 2020 lalu ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Dari awal penayangannya samapi sekarang ini, sinetron Putri Untuk Pengeran telah mendatangkan satu pemain barunya yang bernama Dinda. Selain pemeran baru yang juga menyita perhatian, ada juga pemain lama yang tak kalah mencuri perhatinnya yakni pemeran atau tokoh yang bernama Tasya.

Lihat Juga : Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Dinda di Putri Untuk Pangeran RCTI

Tasya di Putri Untuk Pangeran
(foto: instagram.com/mncp_putriuntukpangeran.rcti)

Nama asli pemeran Tasya di sinetron Putri Untu Pengeran yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Chantiq Schagerl. Dalam sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI, Chantiq Schagerl berperan sebagai Tasya yang merupakan teman Mel dan juga Vanya yang tergabung dalam Trio Micin.

Tasya ini juga kuliah di kampus Bunga Bangsa. Dia sendiri adalah teman dekat Mel dan juga Vanya. Dia juga suka pada Gio, namun Gio tak suka pada Tasya, sehingga cinta Tasya ini seperti bertepuk sebelah tangan.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Tasya di sinetron Putri Untuk Pangeran, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Chantiq Schagerl yang berperan sebagai Tasya di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Lihat Juga : Foto, Biodata, Nama Asli Pemeran Pak Reymond di Putri Untuk Pangeran RCTI

Chantiq Schagerl pemeran Tasya di Putri Untuk Pangeran
(foto: instagram.com/cha_schagerl)

Profil Chantiq Schagerl pemeran Tasya di Putri Untuk Pangeran

Nama lengkapnya adalah Chantiq Alura Josephine Schagerl tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Chantiq Schagerl. Dia adalah seorang aktris cantik berdarah Austria - Indonesia yang lahir pada tanggal 4 Oktober 2003 di Vienna, Austria. Nama Chantiq Schagerl sendiri mulai banyak dikenali oleh masyarakat Indonesia saat bergabung di sebuah grup musik yang diberi nama 3C dari tahun 2010 hingga 2014. Tak hanya itu, sejak masih kecil ia juga sangat berbakat sekali dalam dunia akting dan seni peran. Terbukti ia pernah mendapat penghargaan di Festival Film Bandung 2012 kategori Penghargaan Khusus Pemeran Anak Terpuji.

Selain kini tengah disibukkan membintangi sinetron Putri Untuk Pangeran, Chantiq Schagerl juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Pengantin Dini (2019), Romantika di Rusun (2019), Mahar 30 Juz (2019), Tawa Sutra Balik Lagi (2019), Siluman Ular (2019), Operation Wedding The Series (2015), Bidadari Takut Jatuh Cinta (2014), Bidadari-Bidadari (2013), Terbang Bersamamu (2013), Sepatu Super (2013) dan Si Kriwil Jadi 2 (2013). Tak hanya sinetron saja, Chantiq Schagerl juga telah banyak membintangi berbagai film Indonesia, seperti film Layla Majnun (2020), Sajen (2018), Bidadari-Bidadari Surga (2012), Hafalan Shalat Delisa (2011) dan The Tarix Jabrix 2 (2009).

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Vanya di Putri Untuk Pangeran RCTI

Chantiq Schagerl di Pantai
(foto: instagram.com/cha_schagerl)

Biodata Chantiq Schagerl pemeran Tasya di Putri Untuk Pangeran

  • Nama Lengkap : Chantiq Alura Josephine Schagerl
  • Nama Populer : Chantiq Schagerl
  • Tempat Lahir : Vienna, Austria
  • Tanggal Lahir : 4 Oktober 2003
  • Umur : 17 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, penyanyi
  • Tahun Aktif : 2008 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Dewita Riarisona (ibu), Christian Schagerl (ayah)
  • Akun Instagram (IG) : @cha_schagerl

Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bu Nawang, Ibu Putri di Putri Untuk Pangeran RCTI

Foto-foto Chantiq Schagerl pemeran Tasya di Putri Untuk Pangeran

1. Cantiknya Chantiq Schagerl si pemeran Tasya di sinetron Putri Untuk Pangeran RCTI.

Chantiq Schagerl Cantik
(foto: instagram.com/cha_schagerl)

2. Ternyata Chantiq Schagerl suka berwisata di pantai loh.

Chantiq Schagerl di Pantai
(foto: instagram.com/cha_schagerl)

3. Potret Chantiq Schagerl bersama para pemain Putri Untuk Pangaran lainnya.

Chantiq Schagerl dan Teman Temannya
(foto: instagram.com/cha_schagerl)


Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Tasya yang diperankan oleh Chantiq Schagerl yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Tasya membuat sinetron Putri Untuk Pangeran yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Profil, Biodata, Nama Asli Pemeran Tasya di Putri Untuk Pangeran"