Keren Abis, Abidzar Al Ghifari pemeran Abi di Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV

Sinetron Insya Allah Surga merupakan salah satu sinetron religi SCTV yang terbilang cukup sukses. Setelah tamat seusai bulan Ramadhan berkahir, kini tepat pada tanggal 1 Juni 2020 sinetron Insya Allah Surga mempunyai kelanjutannya yakni dengan nama Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2.

Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 masih mengisahkan tentang kehidupan Tatang, Karyo dan juga Ucok. Namun pada sinetrron ini cukup banyak sekali muncul-muncul tokoh baru, salah satunya tokoh baru yang bernama Abi.

Abi Insya Allah Surga
(foto: instagram.com/sahbiabidzar)

Nama asli pemeran Abi di Insya Allah Surga Tingkat 2 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Abidzar Al Ghifari. Dalam sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV, Abidzar Al Ghifari berperan sebagai Abi yang merupakan pemuda kaya raya yang mimiliki gaya keren dan juga cool abis.

Abi ini adalah anak motor, ia kerap tampil dengan gaya yang sedikit urakan dengan model rambut sedikit gondrong yang diwarnai. Kedatangan Abi ke kampung Cirempong ingin melihat rumah dan tanah yang akan dibeli di kampung tersebut. Tanah dan rumah yang dibeli Abi ternyata semua adalah peninggalan Almarhum H. Ridwan. Tanah yang terbangun Musholla dan rumah yang dibeli Abi ini ternyata dibelinya dari Sarah. Melihat semua itu Tatang, Karyo dan Ucok tak terima, mereka pun akan melakukan segala cara agar Tanah yang terbangun Musholla dan rumahnya agar tak jatuh ke tangan Abi.

Walaupun memiliki tampilan yang sedikit urakan, namun Abi ternyata adalah hafiz Quran. Ia sering datang ke Musholla di kampung Cirempong yang tanahnya dibelinya itu hanya untuk mengaji.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Abi di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Abidzar Al Ghifari yang berperan sebagai Abi di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2.

Abidzar Al Ghifari pemeran Abi Insya Allah Surga
(foto: instagram.com/abidzar73)

Profil dan Fakta Abidzar Al Ghifari pemeran Abi di Insya Allah Surga Tingkat 2

Abidzar Al Ghifari merupakan seorang penyanyi dan juga aktor yang lahir pada tanggal 13 April 2001 di Jakarta, Indonesia. Ia adalah putra dari Alm Ustad Jefri Al Buchori dan Pipik Dian Irawati. Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2, Abidzar Al Ghifari juga tercatat telah sukses membintangi beberapa judul sinetron lainnya, seperti sinetron Cinta Anak Muda (2019) dan Kami Rindu Ayah (2013).

  • Insya Allah Surga Tingkat 2 merupakan sinetron ke tiga yang dibintangi oleh Abidzar Al Ghifari.
  • Sebelum terjun ke dunia akting, Abidzar Al Ghifari telah lebih dulu terjung kedunia tarik suara. Ia pernah tergabung dalam grup vokal bernama The Oncom's dan juga grup vokal bernama LAKI.
  • Abidzar Al Ghifari adalah anak ke-2 dari 4 bersaudara.
  • Selain terjun kedunia sinetron, Abidzar Al Ghifari ini juga pernah membintangi satu film layar lebar yang berjudul Ada Cinta Di SMA karya Ernest yang rilis pada tahun 2016 lalu.

Abidzar Al Ghifari Duduk Santai
(foto: instagram.com/abidzar73)

Biodata Abidzar Al Ghifari pemeran Abi di Insya Allah Surga Tingkat 2

  • Nama : Abidzar Al Ghifari
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 13 April 2001
  • Umur : 19 tahun
  • Pekerjaan : Penyanyi, aktor
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Jefri Al Buchori (Alm) dan Pipik Dian Irawati
  • Sauadara : Adiba Khanza Az-Zahra (Kakak), Ayla Azuhro (Adik), Attaya Bilal Rizkillah (Adik)
  • Akun Instgran (IG) : @abidzar73
  • Channel Youtube (YT) : Abidzar Al Ghifari

Foto-foto Abidzar Al Ghifari pemeran Abi di Insya Allah Surga Tingkat 2


1. Abi dan Asma saat naik motor bersama yang membuat Tatang menjadi cemburu.

Abi dan Asma di Insya Allah Surga
(foto: instagram.com/sahbiabidzar)

2. Potret tokoh Abi (Abidzar Al Ghifari) bersama dengan tokoh-tokoh lainnya di sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV.

Abi dan Tokoh Lainnya di Insya Allah Surga
(foto: instagram.com/abidzar73)

3. Kira-kira lagu apa ya yang dinyanyikan oleh Abidzar Al Ghifari ini?

Abidzar Al Ghifari Main Gitar
(foto: instagram.com/abidzar73)

4. Kebersamaan Abidzar Al Ghifari bersama Ibu, Kakak dan juga dua adiknya.

Abidzar Al Ghifari dan Keluarganya
(foto: instagram.com/abidzar73)

5. Selain tampan dan keren, Abidzar Al Ghifari ini juga suka sekali naik motor.

Abidzar Al Ghifari Naik Motor
(foto: instagram.com/abidzar73)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Abi yang diperankan oleh Abidzar Al Ghifari yang lengkap beserta profil, fakta, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Abi membuat sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Keren Abis, Abidzar Al Ghifari pemeran Abi di Sinetron Insya Allah Surga Tingkat 2 SCTV"