Aditya Rino Jadi Pemeran Diki di Amanah Wali 4, Ini Dia Biodata, Foto dan Profil Lengkapnya

Sinetron Amanah Wali 4 kini menjadi salah satu sinetron favorit bagi sebagian besar masyarakat penikmat acara televisi Indonesia. Sinetron religi yang tayang sejak bulan April lalu ini banyak yang mengira akan berakhir setelah bulan Ramadhan usai. Namun pada kenyataanya sinetron ini masih terus berlanjut sampai sekarang ini.

Dengan semakin bertambahnya epiode baru, maka cerita dari sinetron ini pun tentunya akan terus berkembang. Dan untuk mendukung hal tersebut maka pihak rumah produksi yakni MNC Pictures pun muali menghadirkan beberapa pemeian barunya di sinetron Amanah Wali 4. Selain pemain baru bernama Tuti yang cukup menyita perhatian, ada juga pemain baru lainnya yang tak kalah mencuri perhatiannya yakni pemain baru bernama Diki.

Diki Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/adityarinoo)

Nama asli pemeran Diki di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah 'Aditya Rino'. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Aditya Rino berperan sebagai Diki yang merupakan salah satu mantan copet dan juga preman pasar yang kini tengah sedang berdagang sepatu di Pasar Makmur.

Diki ini adalah salah satu mantan copet dan juga preman yang tak mau bertobat. Ia bersama Rohman dan Koh Reng memang tak mau bertobat saat di ajak oleh Bang Bondan bersama rekan-rekannya yang ada di Pasar Makmur untuk menjadi pribadi yang lebih baik. Diki memang kini tengah berjualan sepatu di Pasar Makmur. Namun terkadang Diki dan Rohman ingin berbuat kriminal lagi, namun sebelum berbuat kriminal ia selalu dicegah oleh Bang Bondan.

Diki, Rohman, Koh Reng sangat tak suka kedatangan Faank, Apoy, Ovie dan Tomi yang mengajari ngaji, sholat dan ilmu agama untuk para mantan preman yang ada di Pasar Makmur. Mereka bertiga sangat risih bila salah satu dari genk Faank CS ini datang ke Pasar Makmur. Diki dan Rohman selalu berusaha menghasut para mantan preman yang ada di Pasar Makmur untuk tak bertobat apalagi untuk belajar ngaji dan ilmu agama.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Diki di Amanah Wali 4 RCTI, berikut adalah biodata, profil dan kumpulan foto-foto terbaru Aditya Rino yang berperan sebagai Diki di sinetron Amanah Wali 4.

Aditya Rino pemeran Diki di Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/adityarinoo)

Profil Aditya Rino pemeran Diki di Amanah Wali 4 RCTI

Aditya Rino adalah seorang aktor terkenal Indonesia yang lahir pada tanggal 11 Juni 1991 di Indonesia. Selain kini tengah sibuk membintangi sinetron Amanah Wali 4, Aditya Rino juga dikenal sukses membintangi berbagai judul FTV dan juga berbagai judul sinetron, seperti sinetron Aku Bukan Ustadz Reborn (2019), Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh (2019), Surga Yang Tak Dirindukan The Series (2017), Super Dede (2015) dan Enigma (2015. Tak hanya layar kaca saja, nama Aditya Rino juga dikenal sebagai seorang bintang film, ada total dua film yang sukses dibintanginya yakni film Takut: Tujuh Hari Bersama Setan (2015) dan 3 Playboy Galau (2012).

Aditya Rino Pakai Kacamata
(foto: instagram.com/adityarinoo)

Biodata Aditya Rino pemeran Diki di Amanah Wali 4 RCTI

- Nama : Aditya Rino
- Tempat Lahir : Indonesia
- Tanggal Lahir : 11 Juni 1991
- Usia : 29 tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2012 - sekarang
- Agama : Islam
- Istri : Ririn Alfiah
- Akun Instagram (IG) : @adityarinoo
- Channel Youtube (YT) : Rino Aditya

Foto-foto Aditya Rino pemeran Diki di Amanah Wali 4 RCTI


1. Potret Aditya Rino saat menikahi orang yang dicintai dan disayanginya, Ririn Alfiah.

Aditya Rino Menikah
(foto: instagram.com/sahabatrinoobekasi.ofc)

2. Kebersamaan Aditya Rino bersama dengan ibunya.

Aditya Rino dan Ibunya
(foto: instagram.com/adityarinoo)

3. Selalu tampil kompak dan serasi Aditya Rino bersama dengan istrinya.

Aditya Rino dan Ibunya
(foto: instagram.com/adityarinoo)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Diki yang diperankan oleh Aditya Rino yang lengkap beserta profil, fakta, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Diki membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Aditya Rino Jadi Pemeran Diki di Amanah Wali 4, Ini Dia Biodata, Foto dan Profil Lengkapnya"