Kupas Tuntas Anna Zivana Si Cantik Tuti di Amanah Wali 4

Banyak yang mengira jika sinetron Amanah Wali 4 ini bakal tamat seusai bulan Ramadhan berakhir. Namun kenyataannya sinetron ini masih berlanjut sampai sekarang ini. Sinetron yang dibintangi para pemeran utamanya adalah para personil band Wali ini memang tengah mendapat antusias yang baik dari para penikmat acara televisi Indonesia.

Selain episode-nya yang kini diperpanjang, sontak pihak rumah produksi yakni MNC Pictures pun mulai mendatangkan beberapa pemain barunya. Dan salah satunya adalah pemain baru yang bernama Tuti.

Tuti Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/official_annalways)

Nama asli pemeran Tuti di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Anna Zivana. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Anna Zivana berperan sebagai Tuti yang merupakan penjual kopi cantik di warung yang ada di Pasar Makmur.

Warung Tuti ini selalu menjadi langganan ngopi bagi orang-orang yang berjualan di pasar Makmur. Tuti yang sudah cukup lama berjualan kopi disana tentunya sudah banyak sekali kenal dengan mantan-mantan preman yang berjulan di Pasar Makmur tersebut. Apalagi kebanykan dari mereka sering ngopi di warungnya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Tuti di Amanah Wali 4 RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Anna Zivana yang berperan sebagai Tuti di sinetron Amanah Wali 4.

Anna Zivana pemeran Tuti Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/zivana_anna)

Profil dan Fakta Anna Zivana pemeran Tuti di Amanah Wali 4

Anna Zivana atau yang memiliki nama lain Neng Kece adalah seorang penyanyi dangdut dan juga aktris yang berasal dari Bekasi, Jawa Barat. Nama Anna Zivana sendiri mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia mengikuti ajang pencarian bakat bernama Bintang Pantura 4 yang diselenggarakan oleh stasiun televisi Indosiar. Selain menjadi seorang penyanyi, Anna Zivana kini juga melebarkan sayap kariernya sebagai seorang aktris dengan membintangi sinetron populer, Amanah Wali 4.

  • Sinetron Amanah Wali 4 merupakan sinetron pertama bagi Anna Zivana.
  • Anna Zivana menikah dengan Kusuma Jaya pada tanggal 22 Februari 2020. Akad nikah dan juga pesta pernikahannya di laksanakan di Kirana Sport Center, Bekasi, Jawa Barat.
  • Ikan Asin menjadi single pertama Anna Zivana yang dirilis pada tahun 2019 lalu dan diciptakan oleh Supriatna.
  • Selain bersolo karir, Anna Zivana dulu juga mempunyai trio grup dangdut yang bernama Lady Gula Gula. Lady Gula Gula sendiri juga cukup banyak merilis single-singlenya, seperti Ayo Goyang, Amburadul dan Jajan.

Anna Zivana Liburan
(foto: instagram.com/zivana_anna)

Biodata Anna Zivana pemeran Tuti di Amanah Wali 4

  • Nama : Anna Zivana
  • Nama Lain : Neng Kece
  • Asal : Bekasi, Jawa Barat
  • Pekerjaan : Penyanyi dan Aktris
  • Agama : Islam
  • Suami : Kusuma Jaya
  • Akun Instagram (IG) : @zivana_anna
  • Channel Youtube (YT) : Zivana Official

Foto-foto Anna Zivana pemeran Tuti di Amanah Wali 4


1. Tuti (Anna Zivana) si penjual kopi cantik di sinetron Amanah Wali 4. Bikin yang ngopi di warung tersebut menjadi betah.

Tuti Penjual Kopi di Amanah Wali 4
(foto: instagram.com/official_annalways)

2. Cantik dan anggun Anna Zivana saat mengenakan hijab.

Anna Zivana Berhijab
(foto: instagram.com/zivana_anna)

3. Anna Zivana dan Kusuma terlihat sangat serasi, apalagi kalau memakai baju couple begini.

Anna Zivanma dan Suami
(foto: instagram.com/zivana_anna)

4. Potret pernikahan Anna Zivana dan Kusuma Jaya yang dilaksanakan di Kirana Sport Center, Bekasi, Jawa Barat pada tanggal 22 Februari 2020 lalu.

Anna Zivana dan Suami
(foto: instagram.com/zivana_anna)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Tuti yang diperankan oleh Anna Zivana yang lengkap beserta profil, fakta, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Tuti membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Kupas Tuntas Anna Zivana Si Cantik Tuti di Amanah Wali 4"