Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Sarah di Insya Allah Surga SCTV

Sama seperti stasiun televisi RCTI, stasiun televisi SCTV juga setiap bulan Ramadhan selalu menghadirkan sinetron-sintron religinya. Dan yang terbaru di bulan Ramadhan tahun ini adalah sinetron religi yang berjudul Insya Allah Surga. Sinetron Insya Allah Surga resmi tayang perdana pada tanggal 23 April 2020 lalu di SCTV. Sinetron ini sendiri merupakan sinetron garapan rumah produksi Kharisma Starvision Plus serta di sutradarai oleh Sony Gaokasak.

Semakin bertambahnya jumlah episode semakin pula menarik alur cerita dari sinetron Insya Allah Surga ini. Tak tanggung-tanggung untuk semakin berkembangnya alur cerita dari sinetron ini, maka pihak rumah produksi pun menghadirkan satu lagi pemain barunya. Dan pemain tersebut adalah seorang wanita cantik berhijab yang bernama Sarah.

Sarah Insya Allah Surga
(foto: @instagram.com/nadiraoctv)

Nama asli pemeran Sarah di sinetron Insya Allah Surga yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Nadira Octova. Dalam sinetron Insya Allah Surga SCTV, Nadira Octova berperan sebagai Sarah yang merupakan asisten Sinta yang memiliki paras cantik dan juga berhijab.

Sarah diceritakan tengah menggantikan Sinta yang tengah berada di Bali. Karena dia adalah asisten dari Sinta maka Sarah juga harus bertugas mengurus soal wasiat almarhum Haji Ridwan kepada tiga anaknya yang berbeda ibu tersebut.

Sama seperti Asma, Sarah yang memiliki paras cantik ini juga tak luput dari rayuan Tatang. Asma yang melihatnya pun jadi cemburu. Selain itu, Sarah juga ditugaskan untuk menangani apakah Tatang, Karyo dan Ucok sudah memiliki jawaban dari teka teki 'KEJARLAH AKHIRAT, JANGAN LUPAKAN DUNIA?' yang diberikan sang ayah pada mereka bertiga sebagai wasiat atau syarat penyerahan harta warisan. Walaupun Tatang, Karyo dan Ucok sudah berusaha mendalami apa maksud teka teki tersebut namun ketiganya masih belum menemukan sampai saat ini.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Sarah di sinetron Insya Allah Surga SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nadira Octova yang berperan sebagai Sarah di sinetron Insya Allah Surga SCTV.

Nadira Octova pemeran Sarah Insya Allah Surga
(foto: @instagram.com/nadiraoctv)

Profil Nadira Octova pemeran Sarah di Insya Allah Surga SCTV

Nadira Ayu Librianty Octova atau yang lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Nadira Octova adalah seorang aktris cantik yang sudah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Sebelum terjun ke dunia aktris, Nadira Octova lebih dulu mengawali kariernya pada tahun 2012, lewat ajang pemilihan model Cover Girl Aneka Yess!.

Tak hanya sinetron Insya Allah Surga saja yang ia bintangi, Nadira Octova juga telah sukses membintangi berbagai judul sinetron lainnya, seperti sinetron Kun Anta 3 (2019), Dua Dunia Salma (2019), ABG Genit My Story LDR (2016), Kantini D'Hijabers (2016), D'Hijabers (2016) dan High School Love Story (2015). Selain layar kaca, Nadira Octova juga dikenal sebagai bintang layar lebar atau film, ia sendiri tercatat pernah membintangi beberapa film populer, seperti Say I Love You (2019), Wengi: Anak Mayit (2019), Mama Mama Jagoan (2019), Serendipity (2019), The Underdogs (2017) dan Pacarku Anak Koruptor (2016).

Nadira Octova Foto Berhijab
(foto: @instagram.com/nadiraoctv)

Biodata Nadira Octova pemeran Sarah di Insya Allah Surga SCTV

  • Nama Lengkap : Nadira Ayu Librianty Octova
  • Nama Populer : Nadira Octova
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 9 Oktober 1997
  • Usia : 22 tahun
  • Pekerjaan : Aktris
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Suami : Yoga Natakusumah (m. 2019 - sekarang)
  • Akun Instagram (IG) : @nadiraoctv

Nadira Octova Senyum
(foto: @instagram.com/nadiraoctv)

Nadira Octova Foto Cantik
(foto: @instagram.com/nadiraoctv)

Nadira Octova dan Suami
(foto: @instagram.com/nadiraoctv)

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Sarah yang diperankan oleh Nadira Octova yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Sarah membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.




Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Sarah di Insya Allah Surga SCTV"