Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ambar Istrinya Pak Bombi di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13

Sinetron Para Pencari Tuhan atau PPT kini tengah memasuki Jilid yang ke 13. Sinetron yang di sutradarai oleh Kiki ZKR ini telah resmi tayang perdana pada tanggal 24 April 2020 menemani bulan Ramadhan pemirsanya. Mengambil sub judul Masjid Sengketa, sinetron ini tentu akan menghadirkan cerita yang lebih seru dari Para Pencari Tuhan (PPT) sebelumnya.

Di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 banyak sekali para pemain dari season sebelumnya yang sudah tidak ditampilkan lagi. Walaupun begitu, di season yang baru ini, Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 juga cukup banyak menghadirkan para pemain barunya. Salah satunya adalah pemain wanita yang bernama Ambar istri Pak Bombi.

Ambar istrinya Pak Bombi PPT Jilid 13

Nama asli pemeran Ambar istri Pak Bombi di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Widi Dwinanda. Dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, Widi Dwinanda beperan sebagai Ambar istri Pak Bombi yang telah pulang dari menjadi TKI di luar negeri.

Kadatangan istrinya membuat Pak Bombi ini sudah tak bisa bebas lagi seperti dulu. Ambar ini ingin melihat suaminya menjadi seorang mualaf dan belajar agama Islam lebih dalam lagi. Sebab sebalumnya Pak Bombi ini percaya sekali dengan tradisi animisme dan juga klenik serta dukun. Ambar tak pernah bosan mengajarkan Pak Bombi untuk belajar membaca Al Qur'an. Ya walupun Ambar terkadang suka sekali emosi ketika mengajari suaminya tersebut. Sebab Pak Bombi sendiri ini sulit tanggap saat di ajarkan membaca Al Qur'an.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Ambar istri Pak Bombi di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Widi Dwinanda yang berperan sebagai Ambar istrinya Pak Bombi di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV.

Widi Dwinanda pemeran Ambar istrinya Pak Bombi PPT Jilid 13

Profil Widi Dwinanda pemeran Ambar istrinya Pak Bombi di PPT (Para Pencari Tuhan) Jilid 13

Widi Dwinanda adalah seorang aktris dan juga presenter cantik yang lahir pada tanggal 10 Januari 1988 di Cianjur, Jawa Barat. Dunia presenter memang sudah tak asing lagi baginya, ia sendiri telah banyak sekali memandu berbagai acara TV yang ada di Indonesia.

Pada tahun 2015 Widi Dwinanda berhasil memenangkan penghargaan Pemeran Wanita Terpuji untuk kategori Film Televisi melalui FTV biopik Ibu Een Guru Qolbu. Tak hanya sibuk membintangi layar kaca saja, aktris cantik yang satu ini juga sempat disibukkan membintangi berbagai film layar lebar seperti film Hujan Bulan Juni (2017), Indera Ke Enam (2016) dan Soekarno: Indonesia Merdeka (2013).

Widi Dwinanda Cantik

Biodata Widi Dwinanda pemeran Ambar istrinya Pak Bombi di PPT (Para Pencari Tuhan) Jilid 13

  • Nama : Widi Dwinanda
  • Tempat Lahir : Cianjur, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 10 Januari 1988
  • Usia / Umur : 32 tahun
  • Pekerjaan : Presenter, aktris, penulis, voice talent, pelukis
  • Tahun Aktif : 2008 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @dwinandawidi

Widi Dwinanda Foto Keren

Widi Dwinanda Foto Terbaru

Widi Dwinanda Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Ambar Istri Pak Bombi yang diperankan oleh Widi Dwinanda yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Ambar Istrinya Pak Bombi ini membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.

Post a Comment for "Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ambar Istrinya Pak Bombi di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13"