Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Zahro di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13

Sinetron Para Pencari Tuhan atau PPT kini telah memasuki Jilid yang ke 13. Sinetron yang di sutradarai oleh Kiki ZKR yang mengusung konsep drama religi dan juga komedi ini telah resmi tayang perdana di stasiun televisi SCTV pada tanggal 24 April 2020 lalu. Mengambil sub judul Masjid Sengketa, sinetron ini tentu akan menghadirkan cerita yang lebih seru dari Para Pencari Tuhan (PPT) sebelumnya.

Dilihat dari sub judul yang berbeda, tentu sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 ini akan menghadirkan alur cerita yang fresh dan berbeda dari season sebelumnya. Tak hanya itu saja, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 juga banyak menghadirkan para pemain barunya. Dan salah satunya adalah pemain baru yang bernama Zahro.

Zahro PPT Jilid 13

Nama asli pemeran Zahro di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 yang tayang di stasiun televisi SCTV adalah Betari Ayu. Dalam sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, Betari Ayu berperan sebagai Zahro yang merupakan anak kandung dari Pak Jalal.

Zahro diceritakan pulang ke orangtuanya karena ia sudah lulus kuliah di Jerman. Zahro ini orangnya cantik dan juga baik hati. Saat ia pulang ke kedua orangtuanya, sontak kedua orangtuanya kaget. Sebab Zahro saat pulang tak mengasi kabar apa-apa. Dia sendiri juga saat lulus atau wisuda di Jerman tak mengasi kabar ke kedua orangtuanya. Lantas hal tersebut membuat Pak Jalal menjadi sedikit kecewa, karena Pak Jalal ingin sekali foto bersama putrinya saat tengah di wisuda. Zahro ini juga diceritakan tengah di sukai oleh David, ustadz muda yang bersama Bang Jek di masjid yang dibangun Pak Jalal.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Ambar Istrinya Pak Bombi di Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Zahro di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Betari Ayu yang berperan sebagai Zahro di sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13 SCTV.

Betari Ayu pemeran Zahro PPT Para Pencari Tuhan Jilid 13

Profil Betari Ayu pemeran Zahro di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 13

Betari Ayu atau yang memiliki nama lengkap Betari Ayu Almadania Laksminingrum adalah seorang atris cantik berhijab yang masih tergolng baru di dunia entertainment Indonesia. Selain membintangi sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) Jilid 13, aktris kelahiran Jakarta, Indonesia, 22 Juli 1999 ini juga pernah membintangi sinetron yang juga tayang di SCTV lainnya, seperti sinetron Tuhan Ada Dimana-Mana (2017) dan Pangeran 2 (2016).

Betari Ayu Foto Berhijab

Biodata Betari Ayu pemeran Zahro di PPT Para Pencari Tuhan Jilid 13

  • Nama Lengkap : Betari Ayu Almadania Laksminingrum
  • Nama Populer : Betari Ayu
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 22 Juli 1999
  • Umur : 20 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2016 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Akun Instagram (IG) : @betariayu22

Betari Ayu Foto Cantik

Betari Ayu Foto Senyum

Betari Ayu Pakai Hijab Pink

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Zahro yang diperankan oleh Betari Ayu yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Zahro membuat sinetron Insya Allah Surga yang tayang di SCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.