Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Heri di Amanah Wali 4 RCTI

Setelah beberapa minggu yang lalu hanya memunculkan teaser promonya saja tanpa ada kepastian tanggal dan jam mainnya. Akhirnya pada tanggal 24 April 2020 puku 03.00 sinetron Amanah Wali 4 pun resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI. Yapp, sinetron garapan MNC Pictures ini memang selalu di tunggu-tunggu kehadirannya oleh para pemikmat acara TV tanah air. Selain alur ceritanya yang bagus, banyak pesan moral dan agama yang terdapat dalam sinetron ini.

Berbeda dengan Amanah Wali 3 sebelumnya yang menceritakan kehidupan Faank, Ovie, Tomi dan Apoy di pesantran An Nur, kali ini ke empatnya datang ke Desa Cisayong untuk menemui Ustad Dullah. Dengan alur cerita yang berbeda dari season sebelumnya, tentu pula berbeda juga para pemainnya. Ada banyak sekali pemain baru di sinetron Amanah Wali 4 ini, salah satunya adalahseorang cowok alim tampan yang bernama Heri.

Heri Amanah Wali 4

Nama asli pemeran Heri di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Aiman Ricky. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Aiman Ricky berperan sebagai Heri yang merupakan pemuda desa Cisayong yang alim sekaligus murid dari Ustadz Dullah.

Heri ini diceritakan adalah seorang pemuda desa Cisayong yang memiliki sifat baik hati dan juga suka menolong. Dirinya terlihat juga tengah menaksir salah satu perempuan cantik yang ada di desa tersebut yang bernama Nining. Sama seperti Heri, Nining pula juga terlihat tengah menyukai Heri. Namun keduanya malu-malu mengungkap rasa saling sukanya tersebut dan hanya saling mengagumi.
Lihat Juga : Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Amel di Amanah Wali 4
Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Heri di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Aiman Ricky yang berperan sebagai Heri di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Aiman Ricky pemeran Heri Amanah Wali 4

Profil Aiman Ricky pemeran Heri di Amanah Wali 4 RCTI

Aiman Ricky Firmansyah atau yang juga lebih dikenali dengan nama Aiman Ricky adalah seorang aktor dan model tampan yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Ia sendiri memluia karoernya sebagai seorang model, hingga kemudian ia pun melebarkan sayap kariernya ke dunia seni peran.

Selain banyak judul FTV yang telah sukes dibintanginya, ada juga beberapa judul sinetron yang telah sukses ia bintangi juga yakni sinetron Amanah Wali (2020), Kun Fayakun (2018), Rejeki Anak Soleh (2017), Benar-Benar Muslim (2013), Aladin (2012), Insya Allah Ada Jalan (2012), Islam KTP (2010), Inayah (2009), Pelangi (2008), Cinderella (2007), Bawang Putih Bawang Merah (2007), Istri Untuk Suamiku (2006), Bintang (2006), Pintu Hidayah (2005), dan Kodrat (2005).

Aiman Ricky Foto Baru

Biodata Aiman Ricky pemeran Heri di Amanah Wali 4 RCTI

  • Nama Lengkap : Aiman Ricky Firmansyah
  • Nama Populer : Aiman Ricky
  • Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 27 Oktober 1986
  • Usia / Umur : 34 tahun
  • Pekerjaan : Aktor
  • Tahun Aktif : 2004 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Orangtua : Salim, Elin Karlina
  • Akun Instagram (IG) : @aimanrickyy
  • Akun Twitter : @aimanricky

Aiman Ricky Foto Terbaru

Aiman Ricky Pakai Kacamata

Aiman Ricky Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Heri yang diperankan oleh Aiman Ricky yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Heri membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton. <