Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Amel di Amanah Wali 4 RCTI

Horee akhirnya yang sangat kita ditunggu-tunggu telah resmi tayang juga. Yapp, sinetron Amanah Wali 4 ini telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada tanggal 24 April 2020 menamani waktu sahur kita pada pukul 3 pagi . Sinetron dengan mengusung genre drama, religi dan juga berbalut dengan komedi ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Cukup berbeda dengan Amanah Wali 3 sebelumnya yang menceritakan kehidupan Faank, Ovie, Tomi dan Apoy di pesantran An Nur, kali ini ke empatnya datang ke Desa Cisayong untuk menemui Ustad Dullah. Dengan alur cerita yang berbeda dari season sebelumnya, tentu pula berbeda juga para pemainnya. Ada banyak sekali pemain baru di sinetron Amanah Wali 4 ini, salah satunya adalah pemain wanita cantik yang bernama Amel.

Amel Amanah Wali 4

Nama asli pemeran Amel di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Dewi Octaviany. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Dewi Octaviany berperan sebagai Amel yang merupakan anak perempuan dari Juragan Aden.

Amel ini diceritakan tengah duduk dibangku kuliah. Dia kini sedang libur kuliah dan sedang pulang ke kampung halamannya di Desa Cisayong. Amel ini orangnya cantik dan juga baik hati. Dalam desa yang ditinggalinya sejak kecil tersebut, Amel ini juga memiliki sahabat yang bernama Nining.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Amel di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Dewi Octaviany yang berperan sebagai Amel di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Dewi Octaviany pemeran Amel Amanah Wali 4

Profil Dewi Octaviany pemeran Amel di Amanah Wali 4

Dewi Octaviany adalah seorang aktris cantik yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia, Aktris kelahiran Jakarta, 27 Oktober 1992 ini namanya mulai dikenal oleh masyarakat luas saat ia berperan sebagai Kikan di sinetron yang berjudul Cakep Cakep Sakti.

Selain kini tengah membintangi sinetron Amanah Wali 4, Dewi Octaviany juga tercatat telah cukup banyak membintangi berbagai judul sinetron Indonesia, seperti sinetron Jaka Tingkir dan Walisongo (2020), Tukang Ojek Pengkolan (2016), Arjuna (2015), Cakep Cakep Sakti (2014), Nyari Sorga (2014), Cowokku Super (2014), Angling Dharma (2013), Damarwulan (2013), Dua Hati Satu Cinta (2013), Brama Kumbara (2012), Hikayat Ali Baba (2012) dan Tutur Tinular Versi 2011 (2012).

Dewi Octaviany Cantik

Biodata Dewi Octaviany pemeran Amel di Amanah Wali 4

  • Nama : Dewi Octaviany
  • Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 27 Oktober 1992
  • Usia / Umur : 27 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, model
  • Tahun Aktif : 2012 - sekarang
  • Agama : Islam
  • Channel Youtube (YT) : Dewi Octaviany
  • Akun Instagram (IG) : @dewioctavianyy

Dewi Octaviany Foto Baru

Dewi Octaviany Foto Terbaru

Dewi Octaviany Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Amel yang diperankan oleh Dewi Octaviany yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Amel membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.