Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Nining di Amanah Wali 4 RCTI

Akhirnya yang sangat ditunggu-tunggu telah resmi tayang juga. Yapp, sinetron Amanah Wali 4 ini telah resmi tayang perdana di stasiun televisi RCTI pada tanggal 24 April 2020 pukul 3 pagi. Sinetron dengan genre drama, religi dan juga berbalut dengan komedi ini di produksi oleh rumah produksi MNC Pictures.

Berbeda dengan Amanah Wali sebelumnya yang menceritakan kehidupan Faank, Ovie, Tomi dan Apoy di pesantran An Nur, kali ini ke empatnya datang ke Desa Cisayong untuk menemui Ustad Dullah. Dari segi tempat yang berbeda, tentulah maka para pemain dari sinetron ini juga banyak yang berbeda. Dan salah satu pemain yang baru di sinetron ini yang cukup menyita perhatian adalah pemain wanita cantik berhijab yang bernama Nining.

Nining Amanah Wali 4

Nama asli pemeran Nining di sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Nadya Fricella. Dalam sinetron Amanah Wali 4 RCTI, Nadya Fricella beperan Nining yang merupakan gadis cantik di desa Cisayong yang baik hati dan juga suka menolong.

Nining ini orangnya memang baik hati. Ia juga terlihat menyukai salah satu pemuda yang ada di desa tersebut yang bernama Heri. Heri yang orangnya alim dan baik ini kelihatannya juga menyukai Nining. Namun di sisi lain, Iyus yang merupakan anak buah Aden juga suka kepada Nining. Jika melihat Nining dan Heri berdua atau bersama, Iyus pun merasa sangat kesal dan jengkel. Nining ini tinggalhanya berdua beramna Emaknya. Walaupun sifat Emaknya Nining ini suka marah-marah, namun Nining ini selalu menghadapinya dengan penuh kesabaran.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nining di sinetron Amanah Wali 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Nadya Fricella yang berperan sebagai Nining di sinetron Amanah Wali 4 RCTI.

Nadya Fricella pemeran Nining Amanah Wali 4

Profil Nadya Fricella pemeran Nining di Amanah Wali 4 RCTI

Nadya Fricella atau yang juga dikenali dengan nama Isel Fricella adalah seorang aktris cantik yang memulai kariernya di dunia entertainment Indonesia dengan menjadi finalis Miss Celebrity Indonesia 2014. Istri dari aktor tampan, Miqdad Addausy ini lahir pada tanggal 21 November 1998 di Palembang, Sumatera Selatan.

Selain membintangi sinetron Amanah Wali 4, Nadya Fricella juga telah banyak membintangi berbagai judul sinetron Indonesia, seperti sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 12 (2019), Seleb (2018), Ummi (2018), Amara Sahabat Langit (2017), Dunia Terbalik (2017), Super Dede 2 (2016), Ikatan Suami Takut Istri (2015) dan Ganteng-Ganteng Serigala (2014). Tak hanya layar kaca saja, Nadya Fricella juga tercatat pernah membintangi satu judul film layar lebar, yakni film Tabu: Mengusik Gerbang Iblis (2019).

Nadya Fricella Berhijab

Biodata Nadya Fricella pemeran Nining di Amanah Wali 4 RCTI

  • Nama Asli : Nadya Fricella
  • Nama Lain : Isel Fricella
  • Tempat Lahir : Palembang, Sumatra Selatan, Indonesia
  • Tanggal Lahir : 21 November 1998
  • Usia / Umur : 21 tahun
  • Pekerjaan : Aktris, Model
  • Tahun Aktif : 2014 - sekarang
  • Tinggi Badan : 1,54 m Agama : Islam
  • Suami : Miqdad Addausy (m. 2019)
  • Anak : Arzanel Marzou Addausy
  • Akun Instagram (IG) : @iselfricella

Nadya Fricella Cantik

Nadya Fricella Foto Keluarga

Nadya Fricella Pakai Hijab

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nining yang diperankan oleh Nadya Fricella yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nining membuat sinetron Amanah Wali 4 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.