Foto, Profil dan Biodata Anggun Pramudita Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi cantik asal Jawa Timur yang bernama Anggun Pramudita. Setelah beberapa minggu yang lalu admin memposting tentang biodata Vita Alvia dan juga Happy Asmara, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Anggun Pramudita. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Anggun Pramudita yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Anggun Pramudita

Anggun Pramudita atau yang memiliki nama lengkap Anggun Dian Pramudita adalah seorang penyanyi asal Banyuwangi, Jawa Timur yang namanya sekarang kini tengah naik daun. Anggun Pramudita sendiri kini masih duduk di bangku Sekolah Menengah Atas atau SMA. Walaupun tengah sibuk manggung sana sini, namun ia tetap mengutamakan pendidikannya.

Sebelum dikenal seperti sekarang ini, Anggun Pramudita pernah mendapatkan bayaran pertamakalinya saat manggung hanya sebesar sepeluh ribu saja. Walaupun terbilang nominal kecil, namun ia mensyukuri honor tersebut, karena ia sadar ia masih merintis kariernya. Dan dilain sisi ia merasa senang karena dapat berkumpul dengan teman-temannya saat manggung.

Dunia musik atau nyanyi memang sudah tertanam sedari dini di diri Anggun Pramudita, saat ia masih duduk dibangku TK ia sering sekali mengikuti lomba menyanyi. Dan saat ia mulai duduk di bangku SD ia pun semakin menunjukkan bakatnya menyanyi dengan menjuarai berbagai lomba menyanyi di daerah asalnya.

Dengan semangatnya yang tak pernah menyerah, akhirnya nama Anggun Pramudita kini telah banyak dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia, khususnya yang tinggal di Jawa Timur dan sekitarnya. Namanya semakin melejit saat ia membawakan sebuah tembang lagu karya Ekzel dan Iyus Fuazi yang berjudul Ngangen. Tak hanya itu saja, tembang Loro Pikir karya UT Teddy ini juga turut membuat nama Anggun Pramudita semakin melajit dan semakin dikenali oleh masyarakat luas, khususnya para pecinta musik dangdut koplo.

Biodata Anggun Pramudita

Biodata Anggun Pramudita

- Nama Lengkap : Anggun Dian Pramudita
- Nama Populer : Anggun Pramudita
- Tempat Lahir : Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia
- Tanggal Lahir : 30 Maret 2003
- Usia : 17 tahun
- Asal : Banyuwangi, Jawa Timur
- Pekerjaan : Penyanyi, Pelajar
- Sekolah : SMAN 1 Tegaldlimo
- Agama : Islam
- Orangtua : Wagimin Ari (Ayah), Unsrikanah (Ibu)
- Akun Youtube (YT) : Anggun Pramudita
- Akun Instagram (IG) : @anggunpramudita30

Anggun Pramudita Cantik

Kumpulan Lagu Anggun Pramudita

- Ngangen
- Loro Pikir
- Bengkung
- Nyonggo Kangen
- Kesikso Roso
- Titip Welas
- Sukete Tonggo
- Kesucian Ati
- Sing Sepaham
- Gogrog

Anggun Pramudita Foto Baru

Selain menyajikan profil dan biodata Anggun Pramudita secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Anggun Pramudita. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Anggun Pramudita.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Putri Delina
Anggun Pramudita Foto Cantik

Anggun Pramudita Foto Duduk

Anggun Pramudita Foto Terbaru

Anggun Pramudita Nyanyi

Anggun Pramudita Pakai Hijab

Anggun Pramudita Selfi

Anggun Pramudita Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Anggun Pramudita yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi yang anda idolakan.

Cek Juga Videonya :