Foto, Profil dan Biodata Vita Alvia Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Timur berparas cantik yang bernama Vita Alvia. Setelah beberapa hari yang lalu admin memposting tentang biodata Syahiba, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Vita Alvia. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Vita Alvia yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Vita Alvia
Vita Alvia atau yang memiliki nama lengkap Vita Alvia adalah seorang penyanyi multi genre yang berasal dari Banyuwangi, Jawa Timur. Penyanyi yang memiliki postur tubuh semampai ini lahir pada tanggal 3 Mei 1998 di Banyuwangi, Jawa Timur, Indonesia.

Nama Vita Alvia kini memanglah sudah tak asing lagi bagi para penikmat musik Tanah Air. Dia sendiri pernah mengikuti ajang pencarian bakat menyanyi D'Academy 2 yang di tayangkan di stasiun televisi Indosiar. Suasai mengikuti ajang pencarian bakat tersebut nama Vita Alvia pun semakin banyak dikenali lagi oleh masyarakat Indonesia.

Selain bersolo karier, Vita Alvia ini juga sering duet dengan beberapa penyanyi asal Jawa Timur lainnya, seperti dengan Mahesa dan juga dengan penyanyi pelantun Mundur Alon Alon, Ilux ID. Bukan hanya lagu dengan bahasa Indonesia saja yang sering dibawakan oleh Vita Alvia. Ia bahkan mebawakan lagu-lagu dari Indonesia Timur yang mengunakan bahasa dialek setempat. Ia pun juga sering membawakan lagu-lagu dengan lirik bahasa Banyuwangi atau Osing dan juga bahasa Jawa.

Biodata Vita Alvia

Biodata Vita Alvia
- Nama Lengkap : Riris Vita Alvia
- Nama Populer : Vita Alvia
- Tempat Lahir : Banyuwangi, Jawa Timur
- Tanggal Lahir : 3 Mei 1998
- Umur / Usia : 22 Tahun
- Pekerjaan : Penyanyi
- Tahun Aktif : 2012 - sekarang
- Agama : Islam
- Nama Orangtua : Arief Sugianto (Ayah), Nur Atmiranti (Ibu)
- Nama Saudara : Aprilia (Adik), Tasya Yuluia (Adik)
- Akun Twitter : @vtalvia98
- Akun Instagram (IG) : @iam_vitaalvia
- Akun Youtube (YT) : Vita Alvia Official

Vita Alvia Berhijab

Selain menyajikan profil dan biodata Vita Alvia secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Vita Alvia. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Vita Alvia.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Jovita Aurel
Vita Alvia Berjilbab

Vita Alvia Cantik

Vita Alvia dan Keluarga

Vita Alvia dan Syahiba

Vita Alvia Duduk

Vita Alvia Makan

Vita Alvia Pakai Jilbab

Vita Alvia Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Vita Alvia yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi Jawa Timur yang anda idolakan.