Foto, Profil dan Biodata Betari Ayu Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris berparas cantik yang bernama Betari Ayu. Setelah beberapa hari lalu admin membahas tentang biodata Nadia Raisya, kali ini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Betari Ayu. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Betari Ayu yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Betari Ayu

Betari Ayu merupakan seorang aktris berhijab, berparas cantik yang terbilang masih cukup baru di dunia entertaiment Indonesia. Sebelum dikenali sebagai seorang aktris seperti saat ini, Betari Ayu ini adalah adalah seorang model. Banyak berbagai lomba model yang telah ia ikuti, namun wajah dan namanya muali banyak dikenal oleh masyarakat Indonesia saat ia mengikuti ajang Sunsilk Hijab Hunt pada tahun 2016 silam dan berhasil menjadi salah satu finalis.

Tak hanya menjadi model saja, wanita cantik yang selalu tampil dengan hijab ini mulai melebarkan sayap kariernya kedunia seni peran dan juga akting. Ia tercatat pernah membintangi sinetron yang pernah tayang di SCTV pada tahun 2015-2016 berjudul Pangeran 2 bersama aktor tampan, Ricky Harun. Dan tak butuh waktu lama, akhirnya Betari Ayu kembali membintangi sinetron SCTV lagi yang tayang pada tahun 2017 berjudul Tuhan Ada Dimana Mana. Dalam sinetron tersebut ia menjadi tokoh utama bernama Medina. Tak hanya layar kaca saja, ia juga tercatat pernah membintangi satu film yang berjudul Suami Yang Menangis. Film ini diangkat dari sebuah kisah nyata tentang kehidupan Ustadza Arifin Ilham. Menariknya, Betari Ayu akan berperan sebagai istri pertama dari sang ustadz didalam film layar lebar ini.

Kini pada tahun 2020, wanita cantik kelahiran Jakarta, 22 Juli 1999 ini kembali membintangi sinetron terbaru yang akan tayang pada bulan Ramadhan tahun ini yakni sinetron Para Pencari Tuhan jilid 13: Masjid Sengketa. Dalam sinetronnya kali ini ia akan memerankan tokoh Zahro dan beradu akting dengan aktor tampan, Syakir Daulay.

Biodata Betari Ayu

Biodata Betari Ayu

- Nama Lengkap : Betari Ayu Almadania Laksminingrum
- Nama Populer : Betari Ayu
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 22 Juli 1999
- Umur : 21 tahun
- Pekerjaan : Aktris, Model
- Tahun Aktif : 2016 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @betariayu22

Betari Ayu Berhijab

Sinetron Betari Ayu

- Pangeran 2 (SCTV) 2016
- Tuhan Ada Dimana Mana (SCTV) 2017
- Para Pencari Tuhan jilid 13: Masjid Sengketa (SCTV) 2020

Betari Ayu Berjilbab

Film Betari Ayu

- Suami Yang Menangis

Betari Ayu Cantik

Iklan Betari Ayu

- Pegadaian
- Pertamina

Betari Ayu di Mobil

Selain menyajikan profil dan biodata Betari Ayu secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Betari Ayu. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Betari Ayu.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Dania Salsabila
Betari Ayu Foto Baru

Betari Ayu Foto Hijab

Betari Ayu Foto Terbaru

Betari Ayu Pakai Kerudung

Betari Ayu Senyum

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Betari Ayu yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.