Foto, Profil, dan Biodata Putri Delina Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi dan youtuber berparas cantik yang bernama Putri Delina. Setelah beberapa hari yang lalu admin memposting tentang biodata Putri Isnari, kali ini admin akan membahas biodata dan profil penyanyi cantik lainya yakni Putri Delina. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Putri Delina yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Putri Delina

Putri Delina Andriany Sutisna atau yang juga lebih populer dan dikenali oleh masyarakat Indonesia dengan nama Putri Delina adalah seorang penyanyi, selebgram dan juga youtuber yang lahir pada tanggal 29 April 2002 di Bandung, Jawa Bara. Putri Delina ini adalah anak dari komedian terkenal Indonesia, Entis Sutisna alias Sule dengan pernikahannya Lina Jubaedah (alm).

Mewarisi talenta yang dimiliki oleh kedua orangtunya, anak kedua Sule atau juga adik Rizky Febian ini tampil di publik dan televisi dengan berbagai talentanya. Ia juga piawai sekali dalam hal bidang tarik suara sama seperti kakaknya. Ia juga tergabung dalam naungan label NET. Telent Managemant sama seperti kakaknya dan telah mempunyai dua single, yakni lagu atau single yang berjudul Kawan dan juga Ruang Waktu.

Selain dikenal sebagai seorang penyanyi, Putri Delina yang besar di Bandung, Jawa Barat ini juga dikenal sebagai seorang selebgram. Dalam akun instagram pribadinya yang sudah di ikuti lebih dari 1 juta pengikut itu, ia selalu terlihat tampil modis dan fashionable dalam balutan hijab. Banyak yang memuji tampilan Putri Delina yang selalu modis dan kekinian itu. Tak heran jika banyak follower instagramnya adalah sebagian besar anak muda, khususnya cewek.

Bukan hanya Instagram, Putri Delina juga terjun sebagai content creator di Youtube. Ia sendiri sudah memiliki cukup banyak subcriber dan sampai artikel ini diterbitkan, total jumlah subscriber channel Youtube Putri Delinna sudah lebih dari 1 juta 200 ribu subscriber. Dalam channel youtube miliknya itu banyak conten yang ia sajikan, seperti cover lagu, vlog, tanya jawab, prank, make up dan masih banyak lagi lainnya.

Biodata Putri Delina

Biodata Putri Delina

- Nama Lengkap : Putri Delina Andriany Sutisna
- Nama Populer : Putri Delina
- Nama Panggilan : Putri / Putdel
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 29 April 2002
- Usia / Umur : 18 tahun
- Pekerjaan : Youtuber, Selebgram, Penyanyi
- Agama : Islam
- Pendidikan Terkahir : SMA Al Mosoem Bandung
- Orangtua : Entis Sutisna (ayah), Lina Jubaedah (ibu)
- Saudara : Rizky Febian (kakak), Rizwan Adriansyah (adik), Ferdian Adriansyah (adik)
- Akun Youtube (YT) : Putri Delina
- Akun Instagram (IG) : @putridelinaa

Putri Delina Berhijab

Single / Lagu Putri Delina

- Kawan (2019)
- Ruang Waktu (2019)

Putri Delina Cantik

Selain menyajikan profil dan biodata Putri Delina secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Putri Delina. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Putri Delina.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Dhevy Geranium
Putri Delina dan Keluarga

Putri Delina di Pantai

Putri Delina Duduk

Putri Delina Foto Terbaru

Putri Delina Keren

Putri Delina Pakai Kacamata

Putri Delina Pakai Kacamata

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Putri Delina yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi, youtuber, selebgram yang anda idolakan.