Foto, Profil dan Biodata Happy Asmara Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan penyanyi asal Jawa Timur berparas cantik yang bernama Happy Asmara. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Happy Asmara. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Happy Asmara yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Happy Asmara
Nama aslinya adalah Heppy Rismanda Hendranata tetapi dia lebih populer dan dikenali oleh masyarakat luas dengan nama Happy Asmara. Dia adalah seorang gadis cantik yang kini menginjak usia 21 tahun. Penyanyi asal Kediri, Jawa Timur itu memang kini tengah naik daun dan banyak dikenali oleh sebagian besar masyarakat Indonesia.

Bakat di dunia entertainment Happy Asmara memang sudah terlihat dari kecil, Saat ia masih duduk di bangku SD atau tepatnya umurnya yang masih 8 tahun, Happy Asmara sempat ditawari mengikuti casting untuk suatu pemotretan di salah satu majalah anak-anak di Jawa Timur. Tahap demi tahap Happy ikuti dan akhirnya terpilih menjadi model anak-anak untuk majalah tersebut. Dari sejak itulah banyak yang menawarinya untuk menjadi model anak-anak untuk berbagai macam majalah. Namun, seiring berjalannya waktu, Happy mulai melatih olah vokalnya pada saat kelas 1 SMP.

Saat itu ia menekuni genre musik pop dan belum mengenal dangdut. Happy terus menerus belajar dan juga berlatih agar impiannya menjadi seorang penyanyi terkenal bisa terwujud. Usaha kerasnya itu lalu membuahkan hasil. Ia banyak ditawari untuk mengisi acara menyanyi di berbagai event. Pada mulanya hanya di Kota Kediri saja, tapi lambat laun mulai ke berbagai kota. Namun, ia mulai melepas genre musik popnya agar bisa menekuni genre musik dangdut. Dengan nekatnya, Happy Asmara menghentikan musik popnya yang telah melambungkan namanya dan mengambil resiko memilih musik dangdut untuk karir menyanyinya. Pada awalnya sangat sulit beradaptasi dengan musik dangdut, tapi berkat usaha kerasnya, ia pun berhasil menguasainya, bahkan ke genre dangdut koplo.

Dan kini Happy Asmara pun bisa dibilang sukses dalam bidang musik yang di impikannya. Ada banyak lagu yang diciptakan dan dinyanyikan sendiri oleh Happy Asmara yang populer dan juga hits yakni lagu Tak Ikhlasno, Ojo Getun dan Salah. Memang selain cantik, dan berusuara merdu, Happy Asmara ini juga piawai sekali dalam menulis lagu. Dan lagu-lagu yang ditulisnya sendiri maupun bersama orang lain itu banyak yang populer.

Biodata Happy Asmara

Biodata Happy Asmara
- Nama Lengkap : Heppy Rismanda Hendranata
- Nama Populer : Happy Asmara
- Tempat Lahir : Kediri, Jawa Timur, Indonesia
- Tanggal Lahir : 10 Juli 1999
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Penyanyi
- Genre : Dangdut, Dangdut Koplo, Pop
- Nama Fans : (PASHATI) Pasukan Happy Asmara Sejati
- Akun Twitter : @happy_asmara
- Akun Instagram (IG) : @happy_asmara77

Happy Asmara Selfi

Selain menyajikan profil dan biodata Happy Asmara secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Happy Asmara. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Happy Asmara.
Baca Juga Biodata Penyanyi Cantik Lainnya : Biodata Gita Youbi
Happy Asmara Bawa Ukulele

Happy Asmara Berponi

Happy Asmara dan Temannya

Happy Asmara Foto Terbaru

Happy Asmara Manggung

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Happy Asmara yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali penyanyi Jawa Timur yang anda idolakan.