Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Nelly di Bumi Langit RCTI

Bumi Langit merupakan salah satu sinetron yang masih terbilang cukup baru yang tayang di stasiun televisi RCTI. Sinetron yang mengusung genre misteri ini resmi tayang perdana di RCTI pada tanggal 9 Maret 2020 lalu pukul 14.30 WIB dan di produksi oleh rumah produksi Tobali Putra Productions.

Mendapat sambutan cukup baik dari para penikmat acara televisi Tanah Air membuat sinetron Bumi Langit ini terus berbenah diri demi memuaskan para pemirsanya. Dan tak terkeculai mereka pun juga mendatangkan pemain-pamin baru. Dan salah satu pemain baru Bumi Langit yang kini tengah menyita perhatian ialah pemain yang bernama Nelly/ Nelli.

Nelly di Bumi Langit RCTI

Nama asli pemeran Nelly di sinetron Bumi Langit yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Annisa Hasim Segeir. Dalam sinetron Bumi Langit RCTI, Annisa Hasim Segeir ini berperan sebagai Nelly yang meruapakan mantan pacar dari Langit.

Nelly ini diceritakan sebagai cewek cantik yang sangat jago sekali dalam berantem layaknya Bumi. Ia juga sering sekali membantu Bumi dan Langi tuntuk memcahkan sebuah misteri yang mereka tengah tangani.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Nelly di sinetron Bumi Langit yang tayang di RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Annisa Hasim Segeir yang berperan sebagai Nelly di sinetron Bumi Langit RCTI.

Annisa Hasim Segeir pemeran Nelly di Bumi Langit RCTI

Profil Annisa Hasim Segeir pemeran Nelly di Bumi Langit RCTI
Annisa Hasim Segeir adalah seorang aktris berparas cantik yang namanya kini mulai banyak dikenal oleh sebagian besar Indonesia. Selain kini tengah membintangi sinetron Bumi Langit, Annisa Hasim Segeir juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Kun Fayakun (ANTV), Jodoh Wasiat Bapak (ANTV) dan juga Tamu Tak Diundang (RCTI). Tak hanya sinetron saja, ia juga telah banyak sekali membintangi berbagai judul FTV, yaikni FTV berjudul Badut Imut Anti Santuy, Culametan Met Met Di Playground, Ambulan Pengantar Cinta, Misi Cinta Di Toko Mebel, Soulmate Kena Tipu, Pilihan Kekasih Hati, Donut Madu Manis Cinta, Perawat Geulis Kekasih Hati, Penakluk Cinta Dosen Cantik, Order Ayam Dapat Jodoh, Numpang Curcol Jadi Cinta, Kisah Tabu Suami Dan Sahabatku, Kisah Nyata Aku Istri Yang Tak Diinginkan dan Kisah Nyata Istri Yang Berjuang Mengangkat Derajat Keluarganya.

Annisa Hasim Segeir Berhijab

Biodata Annisa Hasim Segeir pemeran Nelly di Bumi Langit RCTI
- Nama : Annisa Hasim Segeir
- Tanggal Lahir : 5 Oktober
- Pekerjaan : Aktris
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @annisahasim

Annisa Hasim Segeir Bawa Bunga

Annisa Hasim Segeir Cantik

Annisa Hasim Segeir Selfie

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Nelly / Nelli yang diperankan oleh Annisa Hasim Segeir yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Nelly / Nelli membuat sinetron Bumi Langit yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.