Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Jelita di Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI

Sinetron Tukang Ojek Pengkolan atau yang juga lebih sering disebut oleh sebagian besar masyarakat Indonesia dengan sebutan TOP adalah salah satu sinetron favorit para penikmat acara televisi Tanah Air yang memiliki genre drama dan juga komedi. Sinetron yang telah tayang perdana sejak tanggal 25 April 2015 lalu di stasiun televisi RCTI ini diproduksi oleh rumah produksi MNC Pictures. Dan pada tahun 2019 kemarin sinetron ini berhasil mendapat penghargaan sebagai sinetron serial terfavorit Panasonic Gobel Awards 2019.

Seiring dengan bertmbahnya episode, sinetron Tukang Ojek Pengkolan pun semakin bagus dan sangt menghibur dalam ceritanya. Sinetron ini pun juga mulai mendtangkan beberapa pemain barunya. Setelah sukses mendatangkan pemain yang bernama Maya dan juga Uun, tak lama itu sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) ini juga kembali lagi mendatangkan satu pemain barunya lagi yang sangat menyita perhatian para pemirsa setinya. Dan pemain tersebut adalah seorang wanita cantik yang bernama Jelita.

Jelita Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Nama asli pemeran Jelita dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Melsy Delsini. Dalam sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), Melsy Delsini berperan sebagai Jelita yang merupakan wanita cantik yang kini tengah didekati oleh salah satu driver Gober yang bernama Jono.

Jelita diceritakan adalah seorang wanita cantik yang biasa mengantar paket yang kini tengah didekati oleh Jono. Jelita juga mau diantar dan makan bareng sama Jono. Sayangnya ternyata Jelita sudah punya pacar. Saat ini dia LDR dengan pacarnya yang tinggal di Tegal, Jawa Tengah. Jono jadi kecewa karena ternyata Jelita sudah punya pacar. Walapun begitu Jono tetap berusaha dekat dengan Jelita.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Jelita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP), berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Melsy Delsini yang berperan sebagai Jelita di sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) RCTI.

Melsy Delsini pemeran Jelita di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Profil Melsy Delsini pemeran Jelita di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
Melsy Delsini adalah seorang aktris dan juga penyanyi serta bintang iklan yang lahir di Padang, Sumatera Barat, Indonesia pada tanggal 12 Maret 1996. Dia ini telah cukup banyak membintangi berbagai judul FTV dan ia juga pernah menajdi salah satu hots di sebuah acara yang bernama Bedah Rumah yang tayang di GTV. Selain itu ia juga mempunyai beberapa single lagu yang telah sukses ia rilis yakni single yang berjudul HASBUNALLAH dan LENTERA HATI.

Melsy Delsini pemeran Jelita di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)

Biodata Melsy Delsini pemeran Jelita di Tukang Ojek Pengkolan (TOP)
- Nama : Melsy Delsini
- Tempat Lahir : Padang, Sumatera Barat, Indonesia
- Tanggal Lahir : 12 Maret 1996
- Usia / Umur : 23 Tahun
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris, Host, Bintang Iklan, Penyanyi
- Akun Instagram (IG) : @melsydelsini

Melsy Delsini Cantik

Melsy Delsini Pakai Hijab

Melsy Delsini Rambut Panjang

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Jelita yang diperankan oleh Melsy Delsini yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Jelita membuat sinetron Tukang Ojek Pengkolan (TOP) yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.