Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Aga di Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI

Kini pagi hari Senin sampai Jumat stasiun televisi RCTI siap menemani para pemirsa setianya dengan sinetron terbarunya. Kali ini sinetron terbarunya berjudul Kompleks Pengabdi Istri RT 02. Sinetron ini adalah sinetron bergenre komedi yang merupakan sinetron sekuel kedua dari sinetron yang berjudul sama sebelumnya yang dibintangi oleh Komeng, Cupi Cupita dan beberapa komedian lainnya.

Sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 resmi tayang perdana pada tanggal 17 Februari 2020 hari Senin ini pukul 9.45 WIB di stasiun televsi RCTI. Sinetron ini di sutradarai oleh Cuk FK, Taka Rich dan Dicky Reva.

Selain menghadirkan para pemain wanita yang menyita perhatian para pemirsanya, seperti pemain atau tokoh Ela dan Jihan. Sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 ini juga menghadirkan tokoh atau pemain pria yang tak juga kalah mencuri perhatiannya. Dan pemain etsrebut adalah pemain bernama Aga.

Aga Kompleks Pengabdi Istri RT 02

Nama asli pemeran Aga di sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di stasiun televisi RCTI adalah Aga Dirgantara. Dalam sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI, Aga Dirgantara berperan sebagai Aga yang merupakan cucu dari Oma.

Aga diceritakan adalah seorang mahasiswa berparas tampan yang tinggal bersama Omanya di salah satu komplek perumahan. Aga ini menjadi salah satu warga yang diceritakan masih belum menikah. Dia sanagt sayang kepada Omanya, begitu pula Omanya juga sayang sekali kepada Aga.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Aga di sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 RCTI, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Aga Dirgantara yang berperan sebagai Aga di sinetron ompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di RCTI.

Aga Dirgantara pemeran Aga di Kompleks Pengabdi Istri RT 02

Profil Aga Dirgantara pemeran Aga di Kompleks Pengabdi Istri RT 02
Aga Dirgantara adalah seorang aktor terkenal Indonesia. Selain dikenal sebagai bintang FTV, Aga Dirgantara ini juga dikenal sebagai bintang sinetron. Dan semua terbukti dari banyaknya sinetron yang telah sukses ia bintangi, seperti sinetron Insya Allah Ada Jalan (2012), Kinara (2013), Pangeran (2016), Tuyul & Mba Yul Reborn dan Jodoh Wasiat Bapak (2017). Tak hanya sinetron saja, ia juga tercatat telah sukses membintangi beberapa film layar lebar, yakni film Bayangan Setan dan film Get Lost (2018).

Aga Dirgantara Bawa Motor

Biodata Aga Dirgantara pemeran Aga di Kompleks Pengabdi Istri RT 02
- Nama : Aga Dirgantara
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 13 November 1988
- Umur / Usia : 31 Tahun
- Pekerjaan : Aktor, Model
- Tahun Aktif : 2011 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Twitter : @AgaDirgantara
- Akun Instagram : @agadirgantara_

Aga Dirgantara Cool

Aga Dirgantara Ganteng

Aga Dirgantara Pakai Topi

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Aga diperankan oleh Aga Dirgantara yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran Aga membuat sinetron Kompleks Pengabdi Istri RT 02 yang tayang di RCTI ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.