Foto, Biodata & Nama Asli Pemeran Bara di Fatih di Kampung Jawara 4 MNCTV

Hore yang ditunggu-tunggu telah tayang juga. Yappp sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 ini telah resmi tayang perdana pada tanggal 15 Januari 2020 lalu pukul 19.00 WIB di stasiun televisi MNCTV. Masih sama seperti sinetron Fatih di Kampung Jawara sebelumnya, sinetron ini juga sama dikerjakan oleh rumah produksi MNC Pictures.

Setelah mendatangkan pemain yang bernama Mili, Rain, Dewi Kipas dan juga Moza, sinetron Fatih di Kampung Jawara kembali menghadirkan lagi satu tokoh atau pemain barunya lagi. Dan pemain ini sangat menyita perhatian para pemirsa setianya. Pemain tersebut sendiri bernama Bara.

Bara Fatih di Kampung Jawara 4

Nama asli pemeran Bara di sinetron Fatik di Kampung Jawara 4 yang tayang di stasiun televisi MNCTV adalah Baron Wilschut. Dalam sinetron Fatih di Kampung Jawara 4, Baron Wilschut berperan sebagai Bara yang merupakan seorang pemuda yang mempunyai ilmu tinggi dalam hal bela diri.

Bara diceritakan adalah seorang anak muda yang jago sekali dalam hal beladiri. Dia ke Kampung Jawara ingin mengobrak-abrik kampung jawara dan juga memusnahkan para jawara yang ada di kampung itu. Rain bahkan Fatih tak saat pertamakali berduel dengan Bara langsung kalah begitu saja. Namun saat melawan Babe Agih, Bara pun kalah. Hingga pada akhirnya Babe Agih bertanya kepada Bara kalau dia (Bara) sebenranya itu siapa. Dan Bara pun menjawab kalau dia adalah anak dari Guru Singa alias Bang Japar. Dan Babe Agih pun tercengang serta kaget, ternyata yang meneror kampungnya sekarang ini adalah kakaknya sendiri dan Bara ini ternyata adalah keponakannya.

Untuk lebih tahu dan lebih mengenal pemeran Bara di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4, berikut adalah profil dan biodata serta kumpulan foto-foto terbaru Baron Wilschut yang berperan sebagai Bara di sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di MNCTV.

Baron Wilschut pemeran Bara di Fatih di Kampung Jawara 4

Profil Baron Wilschut pemeran Bara di Fatih di Kampung Jawara 4
Baron Wilschut atau yang juga dikenal dengan nama Baron Yusuf adalah seorang aktor yang telah cukup lama malang melintang di dunia entertainment Indonesia. Selain kini disibukkan membintangi sinetron Fatih di Kampung Jawara 4, Baron Wilschut juga tercatat pernah membintangi beberapa judul sinetron lainnya, yakni sinetron Tendangan Si Madun 1 (2012), Tendangan Si Madun 2 (2012), Tendangan Si Madun 3 (2013), Tendangan Si Madun Returns (2014), Keluarga Garuda di Dadaku (2014), Rahasia Aura (2015), Madun (sinetron) (2015), Anak Menteng (2015), Gerhana Bulan Merah (2016), Jodoh Wasiat Bapak (2017), Cahaya Hati (sinetron) (2017), Madun Is Back (2018), Aku Bukan Ustadz - Mendadak Soleh (2019) dan masih banyak lagi lainnya. Tak hanya sinetron saja, Baron Wilschut juga pernah membintangi satu film layar lebar yang berjudul Garuda di Dadaku (2009).

Baron Wilschut Keren

Biodata Baron Wilschut pemeran Bara di Fatih di Kampung Jawara 4
- Nama Lengkap : Baron Yusuf Siregar
- Nama Lain : Baron Wilschut
- Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
- Tanggal Lahir : 28 April 1998
- Usia / Umur : 22 Tahun
- Pekerjaan : Aktor
- Tahun Aktif : 2007 - sekarang
- Agama : Islam
- Akun Instagram (IG) : @Baronwilschut

Baron Wilschut Bawa Es

Baron Wilschut Foto Baru

Baron Wilschut Foto Terbaru

Itulah pembahasan lengkap mengenai pemeran Bara yang diperankan oleh Baron Wilschut yang lengkap beserta profil, biodata dan kumpulan foto foto terbarunya. Dengan hadirnya peran utama Bara membuat sinetron Fatih di Kampung Jawara 4 yang tayang di MNCTV ini menjadi semakin tambah berwarna dan menarik untuk di tonton.