Foto, Profil dan Biodata Fatimah Zahra Afif Lengkap Terbaru

Sobat pengunjung setia akukenal.com tentu sedang mencari-cari artikel yang berkaitan dengan aktris berparas cantik yang bernama Fatimah Zahra Afif. Disini admin akan membahas dan mengupas tuntas dari profil sampai biodata Fatimah Zahra Afif. Berikut dibawah ini adalah pembahasan tentang profil dan biodata Fatimah Zahra Afif yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya.

Profil Fatimah Zahra Afif
Fatimah Zahra Afif adalah seorang dancer dan aktris cantik muda dan berbakat yang namanya tentu sudah tak asing lagi bagi sebagian besar masyarakat Indonesia. Aktris yang lahir pada tanggal 2 September 2003 di Bandung, Jawa Barat, Indonesia ini kariernya cukup bersinar semenjak membintangi sinetron Dunia Terbalik dan berperan sebagai Cindy yang merupakan anaknya Lilis.

Sinetron Dunia Terbalik bukanlah sinetron yang pertamakali dibintangi oleh Fatimah Zahra Afif. Ia tercatat lebih dulu membintangi sinetron Roman Picisan The Series hingga akhirnya pun dia membintangi sinetron Dunia Terbalik hingga saat ini. Selain di sibukkan dengan dunia akting, Ia juga memiliki channel Youtube yang dimana channel tersebut berisakan beberapa video keseharian Fatimah Zahra Afif dan juga video dance darinya yang sangat keren-keren dan juga apik.

Biodata Fatimah Zahra Afif

Biodata Fatimah Zahra Afif
- Nama : Fatimah Zahra Afiff
- Tempat Lahir : Bandung, Jawa Barat
- Tanggal Lahir : 02 September 2003
- Usia / Umur : 16 Tahun
- Agama : Islam
- Pekerjaan : Aktris, Model dan Dancer
- Akun Instagram (IG) : @afiffzahra
- Akun Youtube (YT) : Afiff Zahra

Fatimah Zahra Afif Senyum

Selain menyajikan profil dan biodata Fatimah Zahra Afif secara lengkap, blog ini juga menyajikan beberapa kumpulan foto terbaru dari Fatimah Zahra Afif. Berikut dibawah ini adalah kumpulan foto terbaru dari Fatimah Zahra Afif.
Baca Juga Biodata Aktris Cantik Lainnya : Biodata Natalie Zenn
Fatimah Zahra Afif Keren

Fatimah Zahra Afif Foto Terbaru

Fatimah Zahra Afif Foto Baru

Fatimah Zahra Afif Duduk

Fatimah Zahra Afif Cantik

Fatimah Zahra Afif Bawa HP

Itulah pembahasan lengkap mengenai profil dan biodata Fatimah Zahra Afif yang juga dilengkapi dengan foto-foto terbarunya. Dengan diterbitkannya artikel ini semoga anda lebih mengenali aktris yang anda idolakan tersebut.